Nikita Mirzani di buat pusing dengan kelakuan anak perempuannya

Mediarilisnusantara.com, Jakarta – Pertikaian Ibu dan Anak antara Nikita mirzani dengan putri nya Laura meizani semakin panas lantaran keduanya terus saling serang di media sosial.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

 

Baru-Baru ini diketahui jika Lolly kini tinggal bersama dengan perempuan bernama Mami Eda di London. Seolah olah tidak memerlukan lagi sosok Nikita, Lolly pun mengaku tidak mau kembali pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan Niki.

 

Niki pun menantang sosok Mami Eda mengenai kesanggupannya menampung remaja 17 tahun itu di rumahnya.

 

“Gue bakal lihat nanti sampai seberapa lama dia bisa menanggung bayaran sekolahnya, bayarin kebutuhannya,” ujar Nikita Mirzani, dikutip Senin (21/8/2023).

 

Nikita pun di buat geram dengan sikap putrinya yang meminta uang kepadanya tapi menghinannya.

 

Niki pun menyindir habis-habisan sikap putrinya yang tak menganggapnya ibu namun masih kerap meminta uang padanya.




“Dia kan katanya punya orang-orang yang support system dia, yang vibesnya baguslah. Tai kucing itu, Minta uang sama tuh orang,” tegas Nikita Mirzani.

 

Diketahui alasan lolly enggan pulang ke rumah di karenakan Nikita selalu berkata bohong dan terlalu mencari sensasi di media sosial.

 

Niki mengaku telah membeli tiket pulang yang diminta sang anak, namun, hal itu dibatalkan Lolly dan memilih untuk hidup di London.

 

“Itu anak pinter minta tiket pulang, gue beliin enggak samppai sejam gue kirim ke sana, habis itu enggak jadi pulang. Besoknya ada video mabuk-mabuk,” umbar Nikita.

(Kenz)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *