Nikahi Orang Arab Virzha Ijab Kabul Gunakan Bahasa Arab

Jakarta,MRN – Kabar membahagiakan datang dari Vokalis band ternama Dewa 19, Virzha resmi menikah dengan wanita keturunan Arab, Sausan Sabrina. Saat melakukan ijab kabul, Virzha menggunakan bahasa Arab. Pernikahan Virzha dan Sausan digelar di hotel di Surabaya, Jawa Timur pada 28 April 2024 secara privat.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dilansir dari akun folkshitt, terlihat video Virzha mengucapkan ijab kabul. Virzha mengenakan beskap putih dan peci warna putih. Sementara itu, Sausan Sabrini terlihat cantik engan gaun warna putih.

Qobiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkuur,” ucap Virzha.



Baca juga Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia U-23

Nikahi Orang Arab Virzha Ijab Kabul Gunakan Bahasa Arab

Virzha menjabat tangan kepada sang penghulu. Ia berjabat tangan dengan ayah mertua yang seorang Arab lengkap memakai orban di kepalanya.

Saat mengucapkan akad, Virzha memakai bahasa Arab. Setelah dinyatakan sah, Virzha memberikan doa dari suami untuk istri. Pernikahan berlangsung secara tertutup dan anya dihadiri oleh kerabat maupun keluarga terdekat.

Acara pernikahan itu dihadiri oleh Ahmad Dhani dan Marcello Tahitoe atau Ello. Namun, belum diketahui jenis dan jumlah mahar yang diberikan Virzha untuk Sausan.



Baca juga Semakin Parah Rio Reifan Kini Konsumsi Ekstasi Hingga Alprazolam

Pernikahan Virzha ini cukup menyita perhatian publik karena ia terbilang jarang membagikan kemesraan dengan kekasihnya di media sosial. Bahkan, banyak orang yang penasaran bagaimana sosok Sausan Sabrina, wanita yang kini menjadi istri Virzha, karena jarang muncul di depan publik.

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *