Musyawarah Daerah ASISI Nusantara DPD Provinsi Banten Yang ke 3

Musyawarah daerah ASISI Nusantara DPD Provinsi Banten yang ke 3 tampak hadiri beberapa pejabat daerah, Musyawarah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner (ASISI) Nusantara provinsi Banten di gelar di Sapphire Sky Hotel dan Conference BSD Tangerang Selatan Sabtu (6/5/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

ASISI Nusantara adalah organisasi yang mewadahi para teknisi yang bekerja dibidang perbaikan refrigerasi dan Air Conditioner (AC).

Sejumlah pejabat daerah yang tampak hadir di acara musda tersebut ialah, Airin Rachmi Diany SH. MH., Walikota Tangerang yang di wakili Kepala badan kesatuan bangsa dan politik kota Tangerang Teguh, perwakilan dari walikota Tangerang Selatan, anggota DPRD komisi III Provinsi Banten H. Asep Hidayat.

Sejumlah Pejabat Daerah yang memberikan sambutan juga berpesan agar para teknisi terus mengedepankan mutu dan kualitas saat melakukan pekerjaan di lapangan selalu menjaga nama baik profesi agar pelanggan memberikan kepercayaan saat melalukan perbaikan di rumah maupun di perkantoran.

“Yang terpenting jaga terus kepercayaan para konsumen dan tingkatkan terus pelayanan melalui Asisi Nusantara.



Airin Rachmi Diany SH MH mengatakan dalam sambutannya ”Semoga Asisi Nusantara menjadi organisasi besar, kurun waktu kurang lebih 7 tahun tapi sudah melaksanakan Musyawarah sebanyak 3 kali, saya harap Asisi Nusantara mampu menciptakan tenaga kerja yang profesional di bidang nya agar dapat merekrut anggota yang lebih banyak untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia,” tuturnya.

Beliau juga berpesan kepada seluruh prinsiple untuk meningkatkan hasil atau berbagi hasil yang pantas agar para pekerja atau teknisi AC mendapatkan hidup yang layak.

”Saya mohon kepada pengusaha AC ( prinsiple ) meningkatkan ( sistem bagi hasil – red ) nya kepada organisasi Asisi Nusantara, agar para pekerja teknisi AC mendapatkan hidup yang layak, karena pada prinsipnya mereka juga lah yang menjadi marketing dan penjaga ke awetan produk para pengusaha AC,” ujar Airin.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *