Mts Kota Depok adakan Bukber Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa

Jakarta,MRN – Sukamaju, Minggu, 07 April 2024, MTS KOTA DEPOK ( Majelis Taklim Silaturahmi) Mengadakan Bukber bersama yatim piatu dan dhuafa di Sekertaris MTS Kota Depok Perum graha Prima SIDAMUKTI RT 08 RW 07 NO 54 KEL SUKAMAJU KEC CILODONG KOTA DEPOK 16415.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ketua acara sekaligus Ketua MTS Kota depok Bang Ian atau bang sopian Menyatakan acara Bukber bersama yatim piatu dan dhuafa ini di akan dalam program Misi & Visi MTS Kota Depok walaupun hanya bingkisan snack, hijab kami pengurus MTS mengucapkan terimakasih untuk para pengurus MTS Kota depok dan jamaah yang sudah support dan mendukung program MTS Kota depok.

Sekjen Kota depok MTS bang andri atau bang bewok mengatakan alhamdulillah acara bukber bersama yatim dan dhuafa MTS Kota depok berjalan lancar dan sukses walaupun mungkin tahun ini belum ada santunan nya insyaallah tahun depan bisa mengadakan santunan dan lebih banyak lagi donatur dan sponsor alhamdulillah saya senang dan bersyukur para pengurus MTS mempercayai rumah saya menjadi sekretaris MTS Kota depok walaupun rumah saya tidak besar semoga bermanfaat untuk MTS Kota depok.

Sambutan dari pimpinan MTS Kota depok Bang aryo gema mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus MTS Kota depok yang ikhlas memberi rejeki nya dan support untuk bukber bersama yatim dan dhuafa MTS Kota depok.

MTS Kota depok motto :

INVESTASI DUNIA & INVESTASI AKHIRAT

Alhamdulillah MTS Kota depok bekerja sama dengan ,para media patner,baraya care & Zakat sukses Alhamdulillah 4 anak perwakilan dari MTS Kota depok dapat bantuan belajar voucher Rp 350.000 pada tgl 24 Maret 2024.



Baca juga Solar Eclipse April 8 2024, Impact On Indonesian

Mts Kota Depok adakan Bukber Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa

Ramayana depok dari zakat sukses program belajar bareng yatim. kami ucapan terimakasih banyak atas kepercayaan zakat sukses kepada MTS Kota depok semoga tahun depan zakat sukses bisa mengundang semua yatim piatu dan dhuafa perwakilan dari MTS Kota depok Aryo gema pimpinan MTS menegaskan data Yatim piatu dan dhuafa kita mempunyai data, bukti & nyata.

Untuk yatim piatu wajib mengisi formulir MTS yatim piatu wajib mempunyai photo copy ke matian orang tuanya.

Baca juga Mengidap Penyakit Langka Babe Cabita Meninggal Dunia

Untuk data dhuafa wajib isi formulir dhuafa MTS Kota dan photo copy surat keterangan rt tidak mampu untuk janda isi formulir MTS Kota depok dan photo copy surat cerai.

Alhamdulillah MTS Kota depok sejak berdiri pada tgl 1 Februari 2024 Kami sudah berjalan program kami



1.mengaji setiap malam jumat.

2.jumat berkah.

3.bantu membuat spanduk untuk UMKM MTS Kota depok.

4.santuan yatim piatu dan dhuafa tgl 30 maret kerja sama Double Management.

5.Belajah bareng yatim berkerja sama zakat sukses 24 maret.

6.Bukber Bersama di MTS Kota depok tgl 7 april.

7.sekolah gratis pimpinan dari ibu Rita ketua umum Double manajement Yayasan Pendidikan Islam Tarbiyah Islamiyah Madrasah ibtidaiyah dan SMP Tarbiyah alamat di Jl. Kembang Beji No.55, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16421 Untuk semestinya data masuk ke pengurus MTS kota depok 15 yatim piatu & dhuafa semoga mts kota depok mampu data yatim piatu dhuafa & janda perwakilan dari 63 kelurahan se kota depok . Ucap Aryo Gema pimpinan MTS KOTA DEPOK.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *