Momen hari lahir PPP di gunakan Yam Syari Amirudin ST untuk lebih mendekatkan dan merangkul Masyarakat

Jakarta,MRN – “Momen hari lahir Partai Persatuan Pembangunan(PPP) ke 51 yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2024 kemarin hendaknya dijadikan momentum untuk lebih mendekatkan dan merangkul Masyarakat”. Hal ini diutarakan oleh Calon legislatif DPRD Depok dari PPP daerah Pemilihan(Dapil) cilodong-Tapos nomor urut 1, yakni Yam Syari Amirudin ST.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!


“Ini momen bagus buat kita kader-kader PPP,mari bahu membahu saling kerjasama dalam mengembalikan kejayaan PPP di Kota Depok, khusus nya di Tapos dan Cilodong” ujar pria yang akrab di panggil bang Amir ini.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa jika semua caleg dan kader PPP kompak, minimal 2 kursi di dapil 5 ini bisa diperoleh.

Baca juga Menurunnya SDM Drs Aleksandria Maju Sebagai Caleg DPRD Untuk Bangun Kota Depok

Ketika ditanya sejauh mana gerakan dan kegiatan yang dilakukannya, Yam Syari Amirudin mengatakan bahwa dirinya bersama team telah melajukan berbagai kegiatan kemasyarakatan,antara lain meenghadir acara-acara yang dihadiri warga,melakukan pendekatan melalui program door to door kepada warga,maupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya.



“Sebagai Kader lama di PPP,kita harus punya strategi-strategi yang tepat untuk meraih simpati masyarakat.intinya kami mengajak mari kita kembali ke rumah besar Ummat,yakni PPP. Mari kita hijaukan Tapos-Cilodong, mari kita hijaukan Depok,mari kita Hijaukan Indonesia” tutup nya.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *