Meriahkan Acara HUT Ke-1 GERPIN dengan Santuni Ratusan Anak Yatim

Bekasi MRN – Organisasi masyarakat GERPIN (Generasi Rumah Peduli Indonesia) mengadakan acara ulang tahunnya yang pertama dengan santuni ratusan anak yatim (15/10/2022).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Organisasi yang diketuai oleh H.M Sholeh Hari ini memang terbilang baru, kendati begitu organisasi masyarakat ini sangat dikenal masyarakat umum dikarenakan kepeduliannya yang tinggi khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dan semakin meriah setelah hadirnya anggota DPR RI dan Artis terkenal Rieke Diah Pitaloka yang akrab disapa Oneng dalam serial komedi Bajay Bajuri yang mengucapkan selamat atas Ultah GERPIN yang pertama.

Organisasi yang lahir dan didirikan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 18 Oktober 2021 dengan alamat sektariat di Jalan Kukun No.58 Desa Ciantra, Cikarang Selatan ini telah mengantongi secara resmi dan tercatat memiliki SK Menkumham RI No AHU 0015413, AHA 01.07 Tahun 2021.

Foto q

Dalam sambutannya ketua umum GERPIN mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran smua jajaran pengurus GERPIN dari tingkat DPP, DPD, DPC sampai tingkat PAC yang sudah hadir dalam acara ini dan juga pihak kepolisian dan TNI yang hadir dan ikut mengamankan acara hut pertama GERPIN dan kebetulan juga bertepatan dengan ulang tahun kedua putra saya yang bernama Rangga Ramdani Soleh Hari dan Raja Afkar Soleh Hari.

Turut Hadir juga Richard Panco selaku ketua DPD GERPIN DKI Jakarta beserta pengurus dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya kedepannya akan membesarkan nama GERPIN dengan secepatnya segera membentuk DPC diwilayah Barat, Timur, Utara, Pusat dan Selatan.

Acara di hadiri ratusan anggota GERPIN dari Jakarta, Jawa Barat dan lainnya dan di teruskan dengan santunan ratusan anak yatim dan acara maulid nabi Muhamad SAW.

(YN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *