Menyandar ke Pagar Pembatas Tol JPO Bekasi Bocah Berusia 8 tahun jatuh

Bekasi,MRN – Anak – anak berinisial MAG usia (8) terjatuh ke jalan tol di Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (1/6/2024). Peristiwa terjadi saat korban bersandar di pagar pembatas jembatan penyeberangan orang (JPO).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari mengatakan peristiwa bermula ketika korban tengah bermain bersama teman-temannya di jembatan penyeberangan.

Erna menyebut berdasarkan saksi bahwa korban sebelumnya sedang bercanda bersama teman-temannya di JPO. Korban disebut kelelahan lalu bersandar di pagar kemudian jatuh di lajur 3 jalan tol.



Baca juga Ini Sinopsis Film MARNI: The Story Of Wewe Gombel Genre Horor Dan Action Yang Tayang Bulan Ini

“Saksi melihat korban bercanda di atas JPO kemudian korban kecapekan. Selanjutnya bersandar di pagar pembatas yang kondisi dipagari dengan tali rapia kemudian korban terjatuh di jalur 3, jalur cepat,” ujar Erna diberitakan detik.com.

MAG mengalami luka patah kaki kiri dan luka di kepala. Dia dibawa petugas Jasa Marga ke Rumah Sakit Pondok Kopi untuk penanganan.



Baca juga Beragam Tanggal Merah Bulan Juni 2024, Hari Raya, Libur, Dan Cuti Bersama

Sejauh ini korban masih menjalani perawatan. Petugas kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk mendokumentasikan dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

Vidio kondisi korban Tol JPO Bekasi saat terjatuh di sini

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *