Menghadiri MUSRA Sisca Rumondor Ketua Umum Sekaligus Pendiri Bunda Milenial

Jakarta,MRN-Sisca Rumondor Ketua Umum sekaligus pendiri Bunda Milenial pada saat ini hari Minggu tanggal 14 Mei datang ke acara MUSRA ( Musyawarah Rakyat) di Istora Senayan, pertamakali menghadiri MUSRA dan wajib hadir karena ingin mendengarkan dan arahan yang pasti dari pak Jokowi karena kami relawan Jokowi dua periode apapun kami harus tau walaupun sinyal-sinyal kepada sosok yang dianggap pas banyak sekali yang kita baca dan kita lihat dan apalagi posisi beliau adalah sebagai seorang presiden juga dan memang tadi yang disampaikan oleh pak Jokowi bijak dan sangat berhati-hati yaitu tidak menyampaikan secara langsung siapa yang dirasa tepat untuk meneruskan estafet pimpinannya.

Walaupun mayoritas dari dari suara relawan Jokowi itu mengarah ada satu orang yaitu pak Ganjar pranowo dan karena kita relawannya pak Jokowi kita pun ingin tahu yang diberikan kepercayaan untuk meneruskan tongkat estafet untuk kepemimpinan pak Jokowi. Hari ini kami membawa 15 orang anggota milenial di acara penutupan mesra ini tetap dengan ikon kami semua berpakaian kebaya walaupun panas-panas itu pun tidak menjadi halangan kami untuk tetap berbusana Indonesia berkebaya.



Hal yang disampaikan pak Jokowi adalah pondasi banget agar memilih pemimpin jangan salah menjadi porak-poranda karena kita salah memilih pemimpin. Menurut pak Jokowi kriteria seorang pemimpin itu banyak iyalah merakyat, harus dengar suara rakyat dan dekat dengan rakyat, bukan kepentingan kelas elit saja makanya dengan adanya musyawarah ini tahun-tahun berikutnya tidak hanya berhenti di era pak Jokowi walaupun memang pemilihan capres dan cawapres itu dipilih oleh partai-partai itulah roda-roda hierarki yang ada di negara ini tapi suara rakyat wajib kita dengar siapa yang kira-kira berkenan di hati rakyat itulah itulah yang menjadi masukan kepada partai dan presiden bagaimana pemimpin yang betul-betul tepat untuk partai juga dicintai dan diinginkan oleh rakyat.

Untuk memilih presiden karena visi misi dari bunda milenial ini terutama adalah budaya sosial dan kemanusiaan kami memilih sosok pemimpin yang juga mencintai budaya karena dari budayalah harga diri dari suatu bangsa dilihat dari budaya.

Kalau dari tiga kandidat yang sudah terbit hanya satu yang kental dan konsisten di dalam dia membawa dirinya inilah budaya saya pak Ganjar kalau boleh saya sebut gubernur yang menerapkan baju daerah untuk pegawai di pemerintahannya beliau juga sehari-hari sangat sering mengenakan pakaian budaya jadi harapannya karena budaya adalah cermin dari bangsa Saya sangat senang apa yang dilakukan oleh pak Ganjar dan tidak dilakukan oleh dua kandidat yang lainnya.



Kedua kita juga sudah kapok dan trauma oleh pemimpin yang terlalu pandai berkata-kata indah dalam kata-kata tapi kita kena prank kita kena zonk begitu banyak dari hasil kerjanya. Kalau dari sisi pak Ganjar dia pandai berkata-kata kami senang saat mendengarkan beliau berbicara tetapi juga dibarengi dengan banyak prestasi begitu juga hasil nyata yang dialami oleh Jawa Tengah banyak yang kita lihat terobosannya prestasi dari seorang gubernur.Marilah kita betul-betul jangan salah memilih presiden karena nasib kita 13 tahun mendatang ditentukan pada tahun 2024. Mari kita dukung saran dari pak Jokowi kami sebagian besar relawan pak Jokowi memang mengarah pada satu orang yang tepat untuk melanjutkan dari estafet pak Jokowi tuturnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *