Memperkokoh Tali Persaudaraan Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kp.Wambes

Kab.Keerom, MRN – Dalam rangka memperkokoh tali persaudaraan Satgas Yonif 132/BS melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah masyarakat Di Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Minggu (02/04/2023).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan, memiliki tujuan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan antara Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat Kampung Wambes. Kebersamaan selama ini sudah terjalin sangat kuat semenjak Satgas Yonif 132/BS menginjakkan kakinya di bumi cenderawasih.

x

Kegiatan anjangsana yang dipimpin oleh Serda Ryan Daulay bersama anggota Pos Wambes lainnya yakni dengan mengunjungi masyarakat yang tengah bersantai, para personel pos pun berbagi cerita serta canda tawa, hal yang sederhana tetapi memiliki makna yang luar biasa.

Baca juga :

Ketua MPK PPK Kosgoro 1957, meminta Gerakan Advokasi dan Hukum Kosgoro Untuk Menegakkan Hukum

Promo Ramadhan Sejuta Rasa & Bergelimang Promo Diskon di Grand Aston Puncak Hotel & Resort

 

“Hubungan kami dengan masyarakat Kp.Wambes sangat kuat, karena dibangun sejak pertama kami menempati pos ini, kami sering berkunjung ke rumah-rumah masyarakat serta ikut dalam kegiatan kemasyarakatan seperti karya bhakti, ibadah bersama serta masih banyak lagi, ini merupakan pondasi kita untuk membangun persatuan dan kesatuan agar merah putih tetap berkibar di seluruh penjuru negeri,” Ungkap Letda Inf Eka Maryuda.

f

Keceriaan sangat terlihat diwajah masyarakat, sembari mengunyah pinang mereka berbagi cerita dengan personel Pos Wambes, begitu juga sebaliknya.

“Abang-abang Pos Wambes sering berkunjung ke kampung kami, sehingga kami lebih akrab satu sama lain, jadi kalau baku tolong itu sudah biasa,” Ungkap Simon salah satu masyarakat Kp.Wambes.

Baca juga :

Proyek Penataan Sarana Utilitas di Jalan Tanah Tinggi

Kabid Humas Polda Jabar : Ramadhan Barokah, Polisi Berbagi Takjil Dengan Warga

 

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *