Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tampil di Pestapora 2024

Jakarta,MRN – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masuk line up festival musik Pestapora 2024.Pestapora 2024 digelar di Gambir Expo dan Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20, 21 dan 22 September 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

SBY akan tampil bersama para musisi seperti Slank, Ari Lasso, Dewa 19 hingga Superman Is Dead di panggung Pestapora 2024.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Promotor festival musik Pestapora 2024, yakni Boss Creator telah mengonfirmasi bahwa mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY akan tampil sebagai salah satu musisi.



“Untuk kehadiran Pak SBY, benar adanya dan telah dikonfirmasi berdasarkan kesepakatan antara kami, Pestapora dengan pihak Pak SBY,” kata Kiki Ucup selaku salah satu pendiri Boss Creator.

Dia menambahkan, “Kami sudah bertemu langsung dengan beliau, berdiskusi terkait rencananya seperti apa”.

Baca juga Dirjen Aptika Kominfo Mengundurkan Diri, Imbas Kasus Peretasan PDNS





Kiki juga memastikan bahwa SBY akan tampil sebagai salah satu musisi di gelaran festival tersebut, tanpa agenda politik yang selama ini lekat dengan sosok SBY.

“Kehadiran beliau nggak ada sangkutan (dengan agenda politik), beliau hanya sebagai line-up di Pestapora sebagai penampil,” kata Kiki.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musik Pestapora akan digelar selama tiga hari dan diisi oleh musisi penampil berbeda setiap harinya.

Namun, pihak promotor masih belum menentukan jadwal penampilan SBY di Pestapora 2024. Nantinya, pihak promotor akan mengumumkannya secara berkala dalam beberapa waktu ke depan.



Baca juga Imbas Kematian Afif Maulana, Kapolri Didesak Copot Kapolda Sumbar: Silakan, Saya Bukan Pelaku Kejahatan

“(Jadwal penampilan SBY) Belum kami tentukan,” tutup Kiki.

Sementara itu, Pestapora 2024 akan diisi oleh ratusan musisi berbakat dari seluruh Indonesia, mulai dari Sal Priadi, JKT 48, Isyana Sarasvati, dan lainnya. Selama tiga hari digelar, deretan musisi tersebut akan menghibur puluhan ribu penonton di Pestapora 2024.

Untuk pembaruan informasi seputar Pestapora 2024, kunjungi laman media sosial resmi mereka di @pestapora dan @boss.creator.

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *