Lintas 7 Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Sebagai Capres dan Cawapres

Jakarta,MRN – Bertempat di ‘Rumah Ganjar’ di Jalan Diponegoro, Jakarta, hari ini alumni SMA 7 dari berbagai angkatan berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ria Cai, Sekjen Lintas7, menyampaikan kepada awak media bahwa deklarasi ini dilakukan oleh alumni SMA 7 dari angkatan 67 hingga angkatan 90, 94/95, yang sepakat untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD dalam periode 2024-2029.

elain itu, kami juga mengundang beberapa organ relawan Ganjar untuk ikut mendeklarasikan dukungan kami terhadap Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD.




Baca Juga: Virgoun Ditangkap Polisi Terkait kasus Narkoba

Kami sangat berharap agar kemenangan berada di pihak Bapak Ganjar-Mahfud karena menurut kami, mereka pantas untuk memimpin negeri ini.

Keduanya tidak memiliki rekam jejak negatif, memiliki visi misi yang baik, dan tidak membuat janji-janji yang tidak masuk akal hanya untuk mencari suara.

Mereka berdua berkomitmen untuk memberantas korupsi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin agar dapat mencapai pendidikan tinggi.



Baca Juga: Uang Palsu Rp22 Miliar Siap Edar Dicetak di Kantor Akuntan Publik, Berhasil Di Amankan

Selain itu, mereka juga memiliki toleransi yang tinggi terhadap beragam agama. Saya sangat yakin bahwa Pak Ganjar-Mahfud akan mampu mengelola Indonesia dengan baik.

Kami akan terus mensosialisasikan mereka kepada teman-teman, saudara-saudara, dan lingkungan sekitar.

Dalam kenyataannya, di mana ada Pak Ganjar, di mana ada Pak Mahfud, masyarakat menyebutnya begitu juga dengan Bu Atikoh, tambahnya.

Kami percaya bahwa rakyat Indonesia memiliki pikiran yang sehat dan hati yang jernih untuk memilih pemimpin yang benar-benar kompeten, bukan pemimpin yang dramatis, tidak berhalusinasi, dan tidak kasar.



Baca Juga: Mutasi ASN Hal Biasa dalam Pengembangan Karier

Saya ingin menyampaikan pesan kepada pendukung Pak Ganjar, jangan pernah berhenti menjadi militan, jangan pernah berhenti berdoa, dan jangan pernah berhenti menyuarakan kemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, tutup Ria.

Tjindra Parma Wignjoprajitno, Ketua Sevenist 67 dan juga sebagai deklarator, menyampaikan ini sebagai tambahan dari relawan Ganjar-Mahfud agar jaringan pendukung semakin banyak.

Kita memilih Pak Ganjar karena beliau adalah kader partai yang sejati, berbeda dengan orang yang mendirikan partai, dan yang lainnya entah apa partainya, mereka hanya ingin kekuasaan. Ganjar memang disiapkan oleh kelompok besar, yaitu PDI Perjuangan.




Baca Juga: Aturan Baru, Rumah NJOP di Bawah Rp 2 Miliar Kena Pajak

Seseorang tidak bisa tiba-tiba menjadi calon pemimpin, harus ada pendidikan dan tahapan yang dilalui.

Harapan saya, Pak Ganjar bisa berjuang sepenuh hati di hari-hari terakhir kampanye untuk meraih kemenangan.

(Rudi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *