Lenovo Legion Y34w Rilis Monitor Gaming Baru Legion Y34w

Mediarilisnusantara.comLenovo Legion Y34w merilis monitor gaming terbaru dari seri perangkat gaming Legion, Lenovo Legion Y34w, di pasar China Kamis lalu (20 Juli 2023). Monitor komputer ini dikemas dengan fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Salah satunya adalah jenis panel display dengan teknologi Mini LED. Melalui teknologi tersebut, monitor ini menggunakan backlight yang jauh lebih kecil dan lebih banyak dari monitor LCD biasa. Dikarenakan ukurannya yang lebih kecil dan jumlah yang lebih banyak, tampilan tentunya juga akan menampilkan cahaya yang lebih terang dibandingkan monitor gaming tipe LCD.

Selain itu, Lenovo mengklaim bahwa kualitas warna, detail gambar, dan tingkat kontras yang ditampilkan di layar perangkat lebih unggul dari monitor gaming pada umumnya. Dari segi spesifikasi, Lenovo Legion Y34w merupakan monitor gaming melengkung berukuran 34 inci. Monitor ini memiliki resolusi 2K, kecepatan refresh hingga 165 Hz, dan waktu respons 2 milidetik (ms).



Fitur pendukung lainnya di Legion Y34w mencakup dukungan warna DCI-P3, sRGB, HDR1000, serta AMD FreeSync untuk meningkatkan tingkat kemulusan layar ketika bermain game. Ada pula beberapa konektor yang membekali monitor terbaru Legion ini, meliputi konektor USB-C, HDMI 2.1, USB-A, DisplayPort 1.4, dan konektor Ethernet.

Di pasar China, Legion Y34w dijual dengan harga 4.699 yuan atau sekitar Rp 9,8 juta, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Senin (24/7/2023). Belum ada informasi apakah monitor gaming Lenovo Legion ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

(redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *