Lebaran Depok, Supian Suri Sebagai Sekretaris Daerah Hadir Di Alun-Alun Depok

Jakarta,MRNLebaran Depok pada hari Minggu 19/5/2024 Supian Suri saat ditemui beberapa awak media menyebutkan bahwa untuk pencalonan walikota Depok sudah didukung dari 6 partai Gerindra, PDIP, Demokrat, PAN, PPP, PKB, dan saat ini sedang membangun komunikasi dengan PSI jadi 7 partai yang menjadi koalisi sama-sama nanti.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sebagai sekertaris Daerah kota Depok yang dicalonkan untuk menjadi walikota, Mulai cuti bila sk-nya turun kemungkinan 1 Juni ini sedang dalam proses.

Bila sudah diproses dan sk-nya turun akan fokus kepada persiapan sosialisasi ke masyarakat karena pendaftaran untuk calon walikota bisa di bulan Agustus tanggal 24 sampai 27 kira-kira seperti itu

Supian Suri berani mencalonkan diri karena Merasa lahir di Depok berkarir di Depok merupakan suatu panggilan buat saya untuk mempercepat kebaikan buat Depok,

Dalam perjalanan ini kalau saya diberi kesempatan untuk membangun kota Depok dan saya bisa berkomunikasi dengan pusat dengan provinsi untuk memberikan perhatian yang lebih buat Kota Depok sehingga masyarakat Depok dan turut merasakan hasil pembangunan kota Depok. untuk memberikan perhatian buat kota Depok contohnya di masyarakat Depok jalan sawangan belum mendapat perhatian, kita akan membangun dua jalur kemudian juga ada permasalahan tentang sampah bisa selesai.

Dan bisa ditambahkan lagi apa yang sudah Di jabarkan pemerintah saat ini dan sebelumnya akan kita teruskan tapi harus ada percepatan untuk bidang-bidang tertentu yang selama ini juga boleh dibilang belum benar-benar selesai yang menjadi keter panggilan saya sebagai putra daerah yang lahir dan besar berkarir di Depok Dan l ini melihat situasi yang harus hadir dan saya berharap dapat dukungan dari masyarakat di manapun berada.



Baca juga Tragedi Pesawat Latih Jatuh Di BSD Tangsel, 3 Orang Jadi Korban

Saat ini sudah mulai sosialisasi tapi memang masih punya tanggung jawab sebelum SK turun saya tetap sebagai sekda artinya saya tetap harus menjaga netralitas di saat-saat kerja tetap mengambil ruang di saat saya selesai untuk membangun silaturahmi komunikasi dengan masyarakat, sosialisasi tapi dijam-jam tugas, saya harus memaksimalkan tugas-tugas sebagai sekda sebelum SK pemberian jabatan saya terima.

Menanggapi lebaran Depok ini judulnya tetap sama tetapi juga mencerminkan seni budaya karena orang-orang Depok sekarang yang tinggal di Depok bisa dari Sumatera Sulawesi Jawa jadi Madura Solo Jogja Jawa Tengah jadi harus mencerminkan budaya orang-orang yang tinggal di Depok Bila saya terpilih menjadi Walikota Depok prioritas pertama yang saya kerjakan adalah apa yang menjadi keluhan masyarakat Depok misalnya kemacetan kita harus membangun dari sawangan dua jalur masuk atau keluar tol sudah bisa tersambung dengan jalur yang lebih luas.

Dan yang kedua harus menembuskan jalur dari terminal Jatijajar ke tol Jagorawi sehingga yang harus masuk ke terminal tidak harus keluar lagi salah atau Citeureup.

Yang ketiga. ada beberapa jalur yang selama ini masyarakat Depok tahu alternatif tapi relatif kecil juga harus kita luas perluas untuk untuk menghindari kemacetan Dan sampah kita harus bisa mengelola sampah sehingga tidak banyak yang dikirim ke TPA Cipayung.



Baca juga Jamuan Makan Malam WWF Ke-10, Masakan Nusantara Jadi Primadona

Kita harus bisa mengejar kerjasama dengan Nambo yang bisa mengurangi 300 ton sampah per hari kita harus memaksimalkan pengelolaan sampah organik kita harus memaksimalkan pengelolaan sampah organik karena 50% sampah-sampah kita sebetulnya sampah organik maggot itu menjadi solusinya tapi harus benar-benar masih dilakukan oleh masyarakat bank sampah harus terus kita jalankan untuk menyelesaikan sampah-sampah yang menjadi tanggung jawab.

Selain itu juga lapangan pekerjaan harus kita perhatikan itu menjadi konsen kita selain pendidikan itu menjadi konsen kita selain itu juga pendidikan kesehatan.

Untuk pendidikan kita akan bekerjasama dengan universitas Muhammadiyah Jakarta dan rumah sakit penawar Malaysia kita akan membangun autis center waktu itu kita sudah mencari tempat yang bisa dimanfaatkan untuk kerjasama ini mudah-mudahan akan kita laksanakan tutupnya.

(Christin)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *