Laga Kejuaraan Adu Jotos X IBCA MMA Tangerang

Jakarta,MRNIndonesia Bela Diri Campuran Amatir-Mixed Martial Art (IBCA MM) menggelar Kejuaraan Adu Jotos X IBCA MMA dalam rangka pelantikan pengurus baru IBCA MMA Kabupaten Tangeran di Summarecon Digital Center, Tangerang pada Minggu (21/1/2024) yang diikuti sebanyak 76 atlet yang didukung oleh KONI Kabupaten Tangerang, FB PRO, dan Scientia Square Park. Turut hadir IBCA MMA Provinsi Banten dan pengurus pusat yang di wakili oleh Sekertaris Jenderal Maranden Lumbantoruan, S.E., S.H.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!



Pada Kejuaraan Adu Jotos X IBCA MMA tersebut diikuti oleh Bharada Rian Gandik anggota Korpolairud Baharkam Polri. Pada laga tersebut Bharada Rian Gandik tampil memukau, energi dan persiapan yang sangat matang.

Sosok Bharada Rian Gandik salah satu atlet yang sangat produktif dan berprestasi. Sebelumnya, ia berhasil menjuarai Bali Fight Night I yang diikuti 32 petarung dari 14 camp, berhasil meraih emas di Kejuaraan Nasional IBCA MMA yang diikuti 300 atlet dari 34 provinsi dan emas di Kejuaraan Duel XI Bandung Fighting Club yang diikuti 196 petarung.

Bharada Rian Gandik mengatakan sangat bersyukur bisa tampil maksimal pada Kejuaraan Adu Jotos X IBCA MMA Tangerang kali ini dan berhasil menjadi juara.

Adu Jotos X IBCA MMA Tangerang

“Tentu apa yang saya capai hari ini tentu menjadi pelecut semangat dan motivasi untuk terus memberikan yang terbaik, berlatih semakin keras lagi, membanggakan tim dan institusi, keluarga dan masyarakat” ungkap Bharada Rian Gandik di Jakarta, Senin (22/1/2024).

Saya juga menyampaikan terimakasih yang sangat tulus atas dukungan dan bimbingan yang disampaikan oleh Bapak Irjen Pol. Mohammad Yassin Kosasih, S.IK ,M.Si.,M.Tr.,Opsla. Kakorpolairud Baharkam Polri dan Brigjen Pol. Hero Henrianto Bachtiar, S.IK.,M Si Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, segenap tim, keluarga dan rekan-rekan yang selalu setia menemani dan mendoakan saya.

Saya berharap agar IBCA MMA menjadi olahraga yang digemari oleh masyarakat khususnya generasi muda baik generasi milenial dan Gen Z sehingga memberikan dampak positif untuk pemberdayaan generasi muda dengan fisik yang sehat tanpa narkoba termasuk tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

Baca juga Debat Pilpres Ke-4 Hanya Jadi Ajang Saling Sindir Antar Para Paslon

Tak henti-hentinya kami memohonkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat agar eksistensi IBCA MMA tetapi eksis dan konsisten mengahasilkan atlet terbaik, berprestasi dan membanggakan.

Keberlanjutan pemberdayaan atlet harus terus dilakukan dengan melahirkan regenerasi atlet yang bisa dimainkan di level internasional. Secara pribadi saya mengharapkan generasi muda Indonesia adalah generasi yang kuat dan sehat fisiknya termasuk aspek mental spiritual. Bangga menjadi atlet IBCA MMA walaupun saya anggota Polri, tutup Bharada Rian Gandik.

(Cristin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *