Kylian Mbappe Resmi Gabung Ke Madrid Dengan bonus fantastis

Jakarta,MRN – Real madrid Resmi Mendatangkan Kylian Mbappe pemain dengan statistik impresif sebagai Pemain Los Blancos (julukan Real Madrid).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Real Madrid mengumumkan transfer Mbappe, Selasa (4/6/2024) dini hari WIB. Los Merengues mendatangkan eks Paris Saint-Germain itu dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Kepastian ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Mbappe setelah cabut dari PSG. Dia sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid tapi baru bisa terwujud saat ini.



Kylian Mbappe sudah sejak lama dikaitkan dengan Real Madrid, bahkan sejak sebelum ia hijrah dari AS Monaco ke Paris Saint-Germain pada 2017. Ia menjelma sebagai top skor sepanjang PSG setelah tujuh tahun berbakti, tetapi kini telah resmi menjadi pemain Los Blancos usai kontraknya habis.

Kylian Mbappe Resmi Gabung Ke Madrid Dengan bonus fantastis


BONUS MBAPPE DI MADRID

Di kutip dari Goal, Mbappe mendapat gaji super tinggi di PSG, yang artinya ia harus rela memangkas gajinya besar-besaran untuk hijrah ke Real Madrid. Ia ‘hanya’ digaji €15 juta (Rp260 miliar) per musim, tetapi mendapatkan bonus signing-on senilai €150 juta (Rp2,6 triliun) yang akan dicicil selama lima tahun kontraknya. Mbappe juga mempertahankan sekian persen image right dirinya.

Baca juga Diduga Gelapkan Dana Perusahaan Rp 6,9 Miliar, Suami BCL Dilaporkan Mantan Istrinya

Baca juga Eks Walkot Bima Muhammad Lutfi Terbukti Korupsi, Divonis 7 Tahun Penjara

Mbappe bakal berharap bisa langsung gemilang di musim debutnya untuk El Real bersama Jude Bellingham dan Vinicius Junior cs setelah Euro 2024 selesai.

(Redaksi)



Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *