KRAPU, RGB DAN KIBAR INDONESIA ADAKAN ‘TEBUS SEMBAKO MURAH’ DI JAKARTA PUSAT

Jakarta,MRN – KIBAR Indonesia, Kreativitas relawan Ganjar Mahfud patut diacungi jempol. Penyuluhan program unggulan pasangan calon yang didukungnya, disertai dengan kegiatan sosial.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan kesulitan warga akibat kenaikan harga saat ini, sambil membangun harapan atas masa depan jika Ganjar Mahfud terpilih sebagai presiden, pada 14 Februari 2024.

Baca Juga: Umat Katolik Kota Depok Rawat Kerukunan, Perekat Hubungan Antar Agama




Tiga kelompok relawan Ganjar Mahfud, yaitu KRAPU (Konco Rambut Putih), RGB (Rencang Ganjar Berjaya) dan KIBAR Indonesia, bekerja sama dalam melakukan penyuluhan program Ganjar Mahfud kepada 300 warga di RW 01, 03 di wilayah kelurahan Cideng, Jakarta Pusat.

Setiap warga yang menghadiri acara tersebut, sebelumnya diberikan kupon untuk menukarkan paket yang berisi 2,5kg beras dan 1 liter minyak goreng dengan harga Rp. 5.000/paket dari KRAPU (7/1/2024).



Baca Juga: Dinas Pendidikan Kota Depok Gelar Pelepasan Kampus

Unggul Kurniawan, Sekretaris Jenderal KRAPU, yang merupakan teman sekolah SMA Ganjar di Jogja, menyatakan: “Ganjar adalah orang yang baik, taat beribadah, dan sering menjadi penengah ketika ada perselisihan. Menjadi presiden adalah cita-cita Mas Ganjar sejak SMA untuk berbakti kepada bangsa. Insya Allah doa kita akan dikabulkan oleh Allah SWT tahun ini dan Mas Ganjar akan menjadi Presiden Republik Indonesia. Aamiin ya Allah,” ujar Sekretaris Jenderal KRAPU kepada para hadirin.

KIBAR




Pada acara ini, tim KIBAR dan Wa Ode Herlina (anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan) memberikan penjelasan mengenai KTP Sakti, Satu Sarjana – Satu Keluarga Miskin, dan Wajib Belajar 12 tahun.

Program-program ini merupakan bagian dari 21 Program Ganjar Mahfud yang akan dilaksanakan apabila terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Baca Juga: Gebyar Indonesia Meriah persiapan HUT RI ke 79 thn



Pada hari Minggu ini, acara ‘Tebus Sembako Murah’ diselenggarakan oleh KRAPU di 10 lokasi di DKI Jakarta bekerja sama dengan 9 organisasi relawan lainnya, antara lain: KIBAR Indonesia, GenZ Spartan, GKSW, Foreder, RGB, SIGAP, KGBN, dan Ganjarian Spartan.

Melalui pesan singkat WhatsApp, ketua umum KRAPU (Danang Girindrawardana) menyampaikan pesan agar warga DKI tetap memilih pasangan terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara, yaitu pasangan nomor 3 Ganjar Mahfud.

(Rudi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *