KONSER BABYMETAL di Indonesia Dimajukan, ingat tanggalnya

JAKARTA, MRN Jadwal konser girl band bergenre metal asal Jepang, yaitu BABYMETAL dimajukan sehari dari hari yang ditetapkan sebelumnya, menjadi dari 26 Mei 2023 menjadi 25 Mei 2023.
Informasi itu di ungkap langsung oleh promotor event baby metal world tour 2023 melalui akun twitter resmi @Ime_indonesia baru baru ini.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“PERUBAHAN TANGGAL KINERJA UNTUK “BABYMETAL WORLD TOUR 2023 DI JAKARTA” Untuk semua Fans, Karena keadaan yang tidak terduga, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa “BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA” yang semula dijadwalkan pada 26 Mei 2023 akan dijadwal ulang menjadi 25 Mei 2023″, isi twit akun @ime_indonesia, minggu (26/3/2023).




“Kami dengan tulus meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang disebabkan oleh para penggemar BABYMETAL dan kami akan bekerja sama dengan manajemen untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar,” tulis Ime Indonesia.

Sebelumnya, konser BABYMETAL akan dilaksanakan pada 26 Mei 2023 di ICE BSD, Serpong, TangerangTangerang.

Hal ini mengundang keresahan di antara para fans, karna tanggal tersebut bersamaan dengan konser Salah satu personel BTS,Suga, Agust D tour di jakarta hal tersebut mengakibatkan para fans takut Konser akan tidak maksimal karna di promotori oleh promotor konser Girl band asal korea BLACK PINK SEBELUMNYA yg di anggap kurang maksimal.

(Kenzo)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *