KONGRES HIKMAHBUDHI XII : CANDRA ADITIYA NUGRAHA SEBAGAI CALON KETUA UMUM

Jakarta,MRN – Perhelatan Kongres Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (HIKMAHBUDHI) ke XII diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 27-31 Maret 2024 mendatang dan menjadi ajang permusyawaratan serta ajang penentuan kepemimpinan periode 2024-2026.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!



Terdapat 3 Kandidat Calon Ketua Umum PP HIKMAHBUDHI yang maju dalam perhelatan ini salah satunya Candra Aditiya Nugraha yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum Organisasi yang berlambang Ganesha tersebut.

Pria kelahiran Blitar Jawa Timur ini merupakan mantan Ketua Cabang HIKMAHBUDHI Malang periode 2018-2020 yang juga merupakan lulusan sarjana Universitas Muhammadiyah Malang dan saat ini sedang menempuh pendidikan magister Ilmu Komunikasi Universitas Jayabaya.

Candra Aditiya menyampaikan Narasi HIKMAHBUDH MODERAT (Modern , Religius, Intelektual)dalam pencalonannya “Modern Membawa HIKMAHBUDHI kepada tranformasi kemandirian dan berkemajuan. Religius menjadikan Nilai Buddha Dharma sebagai Landasan Pergerakan, dan Intelektual adalah membentuk Kader-Kader HIKMAHBUDHI yang memiliki wawasan luas dan menjadi pelopor dalam aktivitas sosial kebangsaan”.

Ia juga menyinggung salah satu misinya untuk organisasi kedepan akan mewujudkan kebersamaan satu rasa, satu cita-cita bersama dalam membesarkan organisasi HIKMAHBUDHI dan sebagai rumah bersama dalam memperkaya pengetahuan dan pengalaman, Ujarnya.




Baca juga Militansi Relawan Dalam Demokrasi – Berjuang Dengan Hati

Dalam Harapannya semoga kongres ini dapat memberikan kesempatan untuk mengimplementasikan visi dan misi guna membawa HIKMAHBUDHI yang berkemajuan serta dapat berkontribusi untuk Umat, Bangsa dan Negara, tutupnya.

(Adi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *