Komunitas Jurnalis Depok dan Lembaga Anti Narkotika Bagi-Bagi Takjil di Depok Open Space

Jakarta,MRN – Komunitas Jurnalis Depok (KJD) bersama LAN (Lembaga Anti Narkotika) DPC Kota Depok bagi-bagi takjil di hari yang penuh berkah di Depok Open Space (DOS), Rabu (27/03/2024).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Menurut ketua Komunitas Jurnalis Depok Jhohanes Hutapea dan Ketua LAN Ryan Ishak Siagian Sekitar 500 bungkus takjil dan makanan yang telah dibagikan kemasyarakat yang melewati tempat yang sangat strategis dan paling ramai di kota Depok disambut gembira oleh yang melintas di jalan strategis itu.

Puji Syukur dan terima kasih tak terhingga kepada para pihak yang turut mendukung kegiatan ini baik Pemerintah Kota Depok dan Baznas, juga para donatur serta rekan-rekan semua dari KJD dan LAN.

Komunitas Jurnalis Depok dan Lembaga Anti Narkotika

Baca juga Kecelakaan Beruntun Di GT Halim Utama Akibatkan Penutupan Tol, Begini Kronologinya



ujar John ketua Komunitas Jurnalis Depok berharap kegiatan positip ini bisa berlanjut terus, yang di amini sekretaris KJD

Denny menimpali kegiatan positif ini bisa berbagi kepada masyarakat yang berpuasa menuju berbuka yang melewati Depok Open Space ini.

Baca juga Gunung Marapi Di Sumbar Erupsi, Warga Dihimbau Jauhi Zona Bahaya

Sebelumnya pihak LAN juga sudah berbagi mukena di beberapa Masjid, dan membagikan sticker LAN dan tindakan ini secara tidak langsung sudah membantu pemerintah untuk memerangi narkotika dibagikan di jalan Margonda ini yang berharap kepada para pengguna jalan untuk menjauhi narkotika, karena sangat berbahaya bagi generasi muda harapan Bangsa, maka jauhkan narkotika ini dari kehidupan kita terang Ishak Ketua LAN dengan serius, tutupnya.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *