Komunitas Jurnalis Depok Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Jakarta,MRNKomunitas Jurnalis Depok (KJD) terus menorehkan kebaikan dengan membagikan takjil. Bertempat di area Depok Open Space, Jalan Margonda Raya, Depok, Senin (8/4).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Rangkaian kegiatan hari ini merupakan puncak dari program yang telah digulirkan Komunitas Jurnalis Depok dalam mengisi bulan suci Ramadan dengan hal yang positif sekaligus mengajak dan menggugah kepedulian kepada sesama.

Ketua Komunitas Jurnalis Depok, John Hutapea menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadan merupakan inisiasi dari seluruh anggota dan kesemuanya dilakukan secara bersama-sama.

Baca juga Mengidap Penyakit Langka Babe Cabita Meninggal Dunia



“Apresiasi yang tinggi untuk seluruh anggota KJD yang telah berpartisipasi meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan finansial, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,” ungkapnya.

“Terimakasih kolaborasi yang baik dengan LAN Kota Depok serta para donatur yang telah mensupport kegiatan KJD. Semoga kedepannya akan menjadi lebih baik. Mohon maaf bila dalam pelaksanaannya terdapat kekurangan dan belum sesuai dengan harapan,” tandas John Hutapea.

Kegiatan penutupan program Ramadan KJD melaksanakan pemasangan banner ucapan selamat Idul Fitri di perempatan lampu merah exit tol Cijago, Juanda, Depok. Pembagian takjil di Depok Open Space dan memberikan santunan anak yatim.

Baca juga Mts Kota Depok Adakan Bukber Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa



Sekedar informasi, Komunitas Jurnalis Depok (KJD) merupakan kumpulan dari rekan-rekan pewarta di wilayah Kota Depok yang mempunyai persepsi, pola pikir dan bertujuan untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kota Depok kedepan yang lebih baik.

Keluarga Besar Komunitas Jurnalis Depok Mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *