Komunitas Bunda Milenial Menggelar Acara Halal Bihalal di Gedung Sarinah

Jakarta, MRN – Sejumlah ibu-ibu berkebaya merah se Jabotabek yang tergabung dalam komunitas Bunda Milenial menggelar acara halal bihalal di Gedung Sarinah Jakarta, Selasa (10/5/23).

Acara halal bihalal digelar di gedung Sarinah karena sangat representatif, ungkap ketua umum Bunda Milineal Sisca Rumondor.

Lanjut Sisca, mengapa kami sekarang memakai baju merah atau kebaya merah?. Kami ingin memperlihatkan bahwa perempuan Indonesia dari zaman dahulu memang identik memakai kain kebaya. Kenapa warna merah karena kami senang dan menunjukkan sesuatu yang berani. Perempuan Indonesia memang tangguh, terang Sisca.

Bunda Milenial itu sendiri merupakan sebuah komunitas Ibu-ibu yang selalu berkebaya dalam kegiatannya karena cinta budaya Indonesia dan bergerak dalam bidang sosial, budaya dan kemanusiaan.

Gedung komersial Sarinah ini mulai dibangun pada tahun 1962 dan diresmikan empat tahun kemudian oleh Presiden pertama RI, Soekarno. Sarinah merupakan pusat perbelanjaan sekaligus pencakar langit pertama di Indonesia. Peritel perdananya adalah Sarinah Department Store yang beroperasi pada 15 Agustus 1966.

v

j

(Rudi)

Baca juga :

BPP HIPMI Menggelar Buka Puasa Bersama Sejumlah Anak Yatim

Polda Aceh Menggelar Kegiatan Untuk Analisa dan Evaluasi (Anev)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *