Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Silaturahmi Perwira Siswa Negara-Negara Sahabat Sesko TNI

Mediarilisnusantara.com, TNI AL, Bandung – Komandan Lanal Bandung dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pasukan Siswa (Pasis) Negara-Negara Sahabat Sesko TNI, Seskoad, Seskoau, Sespimpolri dengan Pemerintah Kota Bandung, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bandung, Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta Forkopimda Kota Bandung menghadiri acara silaturahmi yang diselenggarakan di Pendopo Kota Bandung pada Jumat (7/7/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Danseskoad, Plh Walikota Bandung, Wadan Seskoad, Dankorsis Seskoad, Dirkesamik Sesko TNI, Ka. Korsis Sespim Polri, Danlanud Husein Sastranegara, Ketua Koordinator Keluarga Asuh Pasis Negara-Negara Sahabat, Hj. DR. HC. Dra. Popong Otje Djundjunan, Kasdim, Kapolrestabes Bandung, dan Forkopimda Kota Bandung.



Baca Juga : Sopir Truk Tragedi Halim Mau Beli Mobil Korban? Berapa Duit Yang Harus Disiapkan

Pasis yang menghadiri acara tersebut berasal dari berbagai negara, di antaranya Pasis Sesko TNI Australia, Malaysia, Singapura, India, Arab Saudi, dan Pakistan.

Selain itu, terdapat juga Pasis dari Sesko AD Singapura, Amerika Serikat, India, Malaysia, Pakistan, dan Australia, serta Pasis dari Sesko AU, Korea Selatan, Pakistan, Australia, Malaysia, Brunei Darussalam, India, dan Filipina. Pasis dari Sespim Polri hadir dari Kongo, Timor Leste, dan Singapura.

Dalam sambutannya, Plh Walikota Bandung menyampaikan harapannya agar para siswa dapat mendapatkan banyak kesan positif selama berada di Kota Bandung.

Ia menekankan bahwa Kota Bandung memiliki banyak sejarah yang menarik. Selain itu, Kota Bandung juga dikenal sebagai kota yang aman dan terjaga karena adanya perkantoran dan kompleks militer seperti Pusat Pendidikan Militer, Markas TNI AD, TNI AU, dan TNI AL.



Baca Juga : Kapolri: Ramadhan Jadi Momen Merajut Persatuan dan Kesatuan

Namun demikian, Plh Walikota juga mengakui adanya beberapa kekurangan di Kota Bandung, terutama terkait masalah kemacetan.

Ia meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan menjelaskan bahwa saat ini sedang dilakukan pembangunan flyover untuk mengatasi masalah kemacetan tersebut.

Acara silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Pasis Negara-Negara Sahabat dengan Pemerintah Kota Bandung serta meningkatkan pemahaman dan kerjasama dalam bidang pertahanan dan keamanan.

Komandan Lanal Bandung




Komandan Lanal Bandung

(Pen Lanal Bandung)

Mungkin Anda Menyukai