KETUM PROPAS ADI PRANATA SURYA SEBUT DUKUNGAN GIBRAN SINYAL MENANG SATU PUTARAN

JakartaMRN – Ketua Umum Pro Prabowo Subianto ( PROPAS) Adi Pranata Surya menegaskan pihak nya bakal berjuang sekuat tenaga Memenangkan Prabowo Subianto – GIBRAN Rakabuming di pilpres 2024.



Usai mengantarkan pasangan Prabowo – Gibran ke KPU RI, Adi PS mengaku senang karena antusias masyarakat mendampingi dua tokoh tersebut.

KETUM PROPAS ADI PRANATA SURYA SEBUT DUKUNGAN GIBRAN SINYAL MENANG SATU PUTARAN

“Antusias masyarakat di luar ekpetasi kita,saat di rumah pemenangan tim relawan Prabowo di jalan Imam Bonjol, kita estimasi itu 9.000 orang ternyata yang hadir sangat besar bahkan tiga kali lipat,”ujar Adi PS dalam keterangannya, Rabu (25/10).

Karena itu Adi mengatakan antusias masyarakat ini menunjukkan tanda Prabowo – GIBRAN siap menjadi pemenangan di Pilpres 2024.

“Propas kedepannya akan konsolidasi dan eskalasi bagaimana caranya Prabowo – Gibran ini menang satu putaran melihat kejadian hari ini,kkata Adi.

Baca juga BUTUH SOSOK PEMIMPIN IDEAL

Baca juga Dukungan Untuk Prabowo Subianto Bukan Karena Uang

Adi juga memberikan apresiasi kepada partai pendukung yang datang membawa masa saat mengantarkan pasangan Prabowo – Gibran ke KPU RI.



Adi menuturkan Gibran berbicara ke pendukung dan masyarakat di GBK, Senayan ini seolah menyakinkan dirinya layak dipilih untuk mendampingi Prabowo.

(Adi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “KETUM PROPAS ADI PRANATA SURYA SEBUT DUKUNGAN GIBRAN SINYAL MENANG SATU PUTARAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *