Ketum CWIG Hendry Hosang Optimis Dukung Prabowo Jadi Presiden Indonesia

Jakarta,MRN – Ditemui awak media Hendry Hosang di Acara Diskusi Industri Keuangan dan Pasar Modal Dalam Road Map Menuju Indonesia Emas bertempat di Ritz Carlton Pacific Place pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024 mengatakan,




“Menurut kami, Bapak Prabowo sendiri menyampaikan tentang diskusi industri keuangan dan juga pasar modal yang di mana sudah disampaikan oleh Pak Prabowo sendiri bahwa kita harus memperkuat ekonomi tapi kekuatan politik sangat menentukan,” kata Hendry Hosang.

“Kekuatan politik akan berefek kepada pertumbuhan Ekonomi yang akan berdampak besar pada perkembangan Industri keuangan dan pasar Modal,” lanjutnya,” ya itu saja yang bisa saya sampaikan secara umum yang saya tangkap dari penyampaian pak Prabowo,”sambungnya.

“ Kami CWIG berharap, jika pak Prabowo jadi Presiden, bertindak tegas terhadap Investasi investasi Bodong yang ada di Indonesia, Terlebih khusus Token Crypto yang tidak jelas bisa lolos dari regulasi dan masuk ke Exchanger Resmi di Indonesia, kami CWIG akan segera Deklarasi setelah SK Kemenkumham keluar, kami lagi menunggu ini, ujar Henry Ketum CWIG” setelah Deklarasi dan pelantikan kami akan bekerjasama dengan seluruh StakeHolder untuk pencegahan, pengawasan dan pelaporan terhadap Token gak jelas, investasi Ilegal atau lebih Familiar di masyarakat investasi Bodong yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Lanjut ketum CWIG : saya dan seluruh penggurus dan anggota CWIG sejalan dengan Visi-misi dan Program Prabowo-Gibran. Maka saya perintahkan seluruh kekuatan CWIG seindonesia untuk All Out, totalitas membantu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.




Baca juga Final Kejuaraan Badminton Indonesia Masters 2024 Telah Usai Dan Membuat Sejarah Baru

“Alasan kami memilih Pak Prabowo, Beliau seorang Pemimpin yang Jujur, Tegas dan Berkarakter yang sangat dekat dengan Masyarakat, itu, terima kasih,” pungkas Hendry Hosang.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *