Kesit dan Theo Terpilih Jadi Ketua dan DKP PWI 2024 – 2029

Jakarta,MRN – Kesit Budi Handoyo dan Dr Theo Muhamad Yusuf terpilih sebagai Ketua PWI Jaya dan Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) pada Konferensi periode 2024-2029. Acara dilaksanakan di Balai Pemprov DKI Jakarta, Lantai 22, Kamis (25/4).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Proses terpilihnya Kesit bersaing ketat dengan Iqbal Irsad. Sedangkan Theo Muhamad Yusuf bersaing dengan Berman Nainggolan untuk Ketua DKP PWI. Kesit meraih 168 suara, Iqbal Irsad mendapat 128 suara dan pada pemilihan Ketua PWI DKI Jaya ini terdapat 5 suara tidak sah.

Sementara peraihan suara untuk Theo Muhamad Yusuf memperoleh 158 suara dan Berman Nainggolan 141 suara dan suara tidak sah 3. Hasil raihan suara tersebut menetapkan Kesit Budi Handoyo dan Theo Muhamad Yusuf menjadi Ketua PWI DKI Jaya dan DKP DKI Jakarta Masa bakti 2024-2029.



Baca juga Anggota Kepolisian Ditemukan Tewas Tertembak Di Kepala

Sejumlah anggota dan para wartawan senior di DKI Jakarta menyatakan keduanya akan mampu memimpin selama lima tahun ke depan.

“Keduanya punya aura yang luar biasa, paduan yang pas untuk menjadi Ketua PWI Jaya dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Jaya lima tahun ke depan,” ujar wartawan senior Aat Surya Safaat.

Kesit dan Theo Terpilih Jadi Ketua dan DKP PWI Periode 2024 – 2029


Kesit dan Theo

Kesit selama ini banyak dikenal di berbagai kalangan. Sebagai wartawan senior, pemerhati olahraga dan komentator sepak bola, nama Kesit sudah dikenal luas.

Kesit B Handoyo diketahui saat ini menjadi Wakil Pemimpin Redaksi Askara, di samping komentator sepak bola tetap di MNC dan pengamat olahraga yang laris manis. Selama 30 tahun kiprahnya sebagai wartawan, ia dedikasikan untuk PWI Jaya. Kesit memimpin Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) periode 2004-2009, lalu Wakil Sekretaris era 2014-2019, dan Sekretaris pada periode 2019-2024.

Sementara, Theo M Yusuf yang lama mengabdi di KB Antara terakhir mendirikan Imbcnews.

Theo M.Yusuf juga memiliki kantor pengacara, yakni Theo Law Firm, di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.



Baca juga Viral Aksi Penembakan Pemotor Di Jalanan Bandung

Kesit dan Theo juga dianugerahi penghargaan Press Card Number One (PCNO) pada saat bersamaan, yakni saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan, Sumatera Utara. PCNO adalah penghargaan tertinggi bagi insan pers nasional dari PWI Pusat, atas pengabdian tanpa henti selama minimal 25 tahun pada dunia jurnalistik.

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *