Kepala Bidang KESBANGPOL Menerima Audensi Pengurus Organisasi Masyarakat SNKB

Jakarta, MRN – 7 Desember 2022 Kepala Bidang KESBANGPOL menerima Audensi Pengurus Organisasi Masyarakat SOLIDARITAS NASIONAL KEBHINNEKAAN BERSATU atau disingkat (SNKB), terkait Kunjungan Silaturahmi dengan pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang KESBANGPOL Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Besok, Supian Suri akan baca puisi di hari Krida pertanian



Kepala Bidang KESBANGPOL

Ketua Umum SNKB Ustadz Bram Azhar diberikan kesempatan untuk menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi tersebut terkait kegiatan aksi sosial positif, seperti BAKSOS, BAZAR UMKM, santunan anak yatim dan dhuafa, sesuai dengan Visi dan Misi Organisasi SNKB yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Dalam pemaparan agenda kegiatan aksi sosial kemasyarakatan, Ustadz Bram Azhar menyampaikan bahwa kegiatan BAKSOS akan dilakukan di Wilayah Provinsi DKI Jakarta pada Bulan Maret Tahun 2023, dua minggu sebelum umat Islam menjalankan puasa Ramadhan. Ia juga menyatakan bahwa BAZAR akan dibuka selama 10 hari dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.




Baca Juga: Sambut HUT ke-497 Jakarta, MRT dan LRT Cuma Rp 1, Berlaku Mulai Hari ini

Kepala Bidang KESBANGPOL

Penyampaian agenda kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut mendapat tanggapan positif dari Kepala Bidang KESBANGPOL. Ia sangat merespon aksi sosial yang positif tersebut dan menghubungkannya dengan permintaan dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Menurut beliau, sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk mendukung tanpa harus meminta dukungan. Setelah audensi, kami akan segera menyampaikan maksud kunjungan silaturahmi pengurus DPP SNKB ke Pj.Gubernur DKI Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang KESBANGPOL di ruangan audensi Kesbangpol DKI Jakarta.



Baca Juga: Umat Katolik Kota Depok Rawat Kerukunan, Perekat Hubungan Antar Agama

Kepala Bidang KESBANGPOL

Selain itu, Kepala Bidang KESBANGPOL juga akan membentuk Grup Khusus Organisasi Masyarakat yang sudah berbadan hukum. Ia meminta agar SK KSB Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi segera diberikan ke Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, paling lambat pada bulan Desember 2022 atau Januari 2023.

Menanggapi permintaan tersebut, Ketua Umum DPP SNKB Ustadz Bram Azhar menyatakan bahwa akan segera menyerahkan SK tersebut beserta pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota dan kabupaten di Provinsi DKI Jakarta.



Baca Juga: Band Utama Batal Manggung Penonton Marah Hingga Bakar Panggung konser Di tanggerang

Kepala Bidang KESBANGPOL

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *