Kemeriahan kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Jakarta,MRN – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan kepada para pendukungnya yang hadir di stadion akbar Gelora Bung Karno dalam kampanye akbar Jakarta hari ini mencapai ratusan orang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir,” ujar Prabowo saat sebelum membuka pidato dalam kampanye akbar, Sabtu (10/1).

Massa pendukung pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah memadati lokasi kampanye akbar terakhir pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

Bagian tribun di dalam stadion sudah terlihat dipenuhi oleh pendukung. Masyarakat pun bergerak ke bagian lapangan untuk mencari tempat menonton kampanye Prabowo-Gibran

Prabowo sendiri terpantau sudah tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB.

Dilain sisi, sejumlah tokoh pendukung Prabowo-Gibran sudah mulai hadir, mulai dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), eks Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, hingga Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman.

Kemeriahan kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Turut hadir Mantan Presiden Republik indonesia yaitu presiden ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Yang juga langsung di sapa oleh prabowo.

“Juga hari ini kita mendapat kehormatan besar, saya mendapat kehormatan besar, hadir Presiden ke-6 Republik Indonesia, Jenderal Purnawirawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” Sapa Prabowo.

Prabowo pun menyapa para ketua umum partai pengusung dan pendukung.

 

“Hadir juga Ketua Umum Partai Golkar Saudara Airlangga Hartarto beserta kader Partai Golongan Karya, angkat tangan Golongan Karya!” kata Prabowo.

Baca juga Relawan Prabowo Gibran Rumah Gibran Gelar Konsolidasi Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran

“Hadir juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional Saudara Zulkifli Hasan dan kader PAN yang hadir. Dan Ketua Umum Partai Demokrat Saudara Agus Harimuti Yudhoyono dan seluruh kader Partai Demokrat. “Hadir Ketua Umum Partai Bulang Bintang, Profesor Doktor Yusril Ihza Mahendra,” katanya.

“Saudara sekalian, hadir Ketua Umum Partai Gelora Saudara Anis Matta dan seluruh kader Partai Gelora. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Saudara Kaesang Pangarep. Saudara Ketua Umum Partai Prima, Saudara Agus Jabo. Ketua Umum Partai Garuda Saudara Ahmad Ridha Sabana,”.

Baca juga Janji Prabowo “Akan Bangun Rumah Sakit Modern Di Setiap Kabupaten Dan Kota”

Antusian para audience yang ingin melihat kampanye akbar prabowo-gibran sangat terlihat dari adanya beberapa massa yang telah datang dari sebelum acara tersebut di mulai.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *