Kecelakaan Beruntun Libatkan 10 Kendaraan Di Ruas Tol Cipularang

Jakarta, MRN – Telah terjadi kecelakaan di KM 85+600 Ruas Tol Cipularang arah Jakarta pada Rabu 10 Juli 2024 pukul 15.20 WIB.Kecelakaan ini melibatkan beberapa kendaraan secara beruntun.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Senior Manager Representative Office 3 Jasa Marga Metropolitan Toll Road Agni Mayvinna menerangkan, pihaknya selaku pengelola Ruas Tol Cipularang Bersama Kepolisian dan Jasa Marga Toll road Operator (JMTO) telah berada di lokasi dan melakukan Upaya penanganan.

“Untuk mempercepat proses evakuasi korban dan normalisasi lalu lintas agar dapat segera dilintasi,” ujarnya, Rabu (10/7/2024).

Baca juga Skor 2-1 Spanyol Maju Final Usai Hajar Prancis Di Euro 2024



Agni menerangkan, kecelakaan diduga berawal dari salah satu kendaraan bus angkutan umum yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi, pengendara bus ditengarai kurang antisipasi adanya perlambatan sehingga menabrak kendaraan di depannya.

“Tercatat sebanyak sepuluh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun dan sedang dalam proses evakuasi,” tuturnya.

Pukul 16.47 WIB, dua lajur telah berhasil dibuka dan lalu lintas mulai dapat dilalui kembali, namun proses evakuasi masih terus berjalan.

Baca juga Luhut Rencakan Pembelian BBM Subsidi Dibatasi Mulai 17 Agustus



“Tidak terdapat korban jiwa akibat kecelakaan ini. Seluruh korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Rojak Sadang. Selanjutnya kejadian ini ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya Induk Zebra 006,” ucap Agni.

Agni menyampaikan, Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu yang ada, pastikan kondisi kendaraan laik jalan.

“Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan,” ucapnya.

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *