Justin Trudeau PM Kanada Telepon Prabowo Ucapkan Selamat

Jakarta,MRN – Baru – baru ini Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menelepon Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto dan mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Presiden. Trudeau juga menyatakan siap memperkuat hubungan bilateral antara Kanada dan Indonesia.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Berita tersebut di bagikan langsung oleh prabowo dalam akun instagram pribadi miliknya yang memperlihatkan dirinya sedang menerima telpon dari PM Kanada.

“Kemarin, saya mendapat kehormatan untuk berbicara dengan Perdana Menteri Kanada, Yang Mulia Justin Trudeau, yang menyampaikan ucapan selamat atas hasil Pemilihan Presiden kita”, kutip langsung dari caption yang di berikan pada akun instagram miliknya kamis (2/5/2024).

Baca juga Erdogan Beri Ucapan Selamat Menang Pilpres Ke Prabowo



“Persahabatan yang kuat antara Indonesia dan Kanada akan terus menjadi landasan kerja sama strategis kami, dan kami berkomitmen untuk memperkuat dan mempercepat kemitraan ini dalam waktu dekat”, lanjutnya.

Trudeau juga memuji masyarakat Indonesia atas partisipasi yang kuat dan komitmen berkelanjutan terhadap demokrasi.

Justin Trudeau PM Kanada Telepon Prabowo Ucapkan Selamat



Lebih lanjut, Prabowo dan Trudeau membahas terkait peningkatan hubungan bilateral antara Kanada dan Indonesia, termasuk terkait peningkatan hubungan bilateral bidang ekonomi.

Pada pertemuan itu kedua pemimpin menegaskan kembali dukungan mereka terhadap negosiasi yang sedang berlangsung seputar Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Kanada-Indonesia, dan menantikan Misi Dagang Tim Kanada ke Indonesia pada akhir tahun ini.

Baca juga Hubungan Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper Dengan Korban

“Trudeau berharap dapat lebih memperkuat kemitraan antara Kanada dan Indonesia setelah presiden terpilih Prabowo Subianto yang akan mulai menjabat pada Oktober ini,” demikian menurut keterangan kantor PM Kanada.

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *