Justin Bieber Dibayar Rp 162 Miliar untuk Pranikahan Anant Ambani

Jakarta, MRN – Pernikahan Anant Ambani, putra bungsu Mukesh Ambani, yang merupakan orang terkaya di Asia, telah menarik perhatian dunia karena mengundang Justin Bieber.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Mukesh Ambani adalah seorang Taipan yang memiliki perusahaan Reliance Industries dan memiliki kekayaan bersih diperkirakan lebih dari 120 miliar dolar atau sekitar Rp1.951 triliun.

Baca Juga: Pembelian Tiket Untuk Konser Bruno Mars di Jakarta Dibuka Tanggal 27 Juni



Anant Ambani akan menikahi Radhika Merchant dalam sebuah pernikahan mewah yang berlangsung selama 3 hari, dimulai pada 12 Juli 2024.

Acara tersebut tidak hanya menarik perhatian karena kemewahannya, tetapi juga karena kehadiran penyanyi Justin Bieber dengan bayaran fantastis.

Justin Bieber yang diundang untuk tampil di perayaan pra-pernikahan Anant Ambani, putra dari magnat bisnis India Mukesh Ambani (66).

Baca Juga: Tepati Janji ke Rizky Febian Raffi Ahmad Berikan Kado MC Gratis Di Pernikahannya



Laporan menunjukkan bahwa Justin Bieber menerima remunerasi sebesar $10 juta, setara dengan sekitar IDR 162 miliar, untuk penampilannya di acara pra-pernikahan yang diadakan oleh individu terkaya di Asia.

Acara eksklusif ini berlangsung di Jio World Convention Center di Mumbai, India dan menampilkan Justin Bieber menyanyikan beberapa lagu hitsnya, termasuk “Baby,” “Sorry,” dan “What Do You Mean?”.

Ini melanjutkan serangkaian penampilan bergengsi untuk keluarga tersebut, dengan Rihanna telah tampil untuk mereka pada Maret 2024.

(REZA)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *