JELANG WAISAK TAHUN 2024, PC HIKMAHBUDHI TANGERANG SELATAN BAGIKAN SEMBAKO

Jakarta,MRN – Tangerang Selatan, Senin 6 Mei 2024, Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PC HIKMAHBUDHI) Tangerang Selatan dengan penuh cinta kasih menyelenggarakan kegiatan bagi sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kegiatan berbagi sembako ini sengaja dilaksanakan mengingat menjelang hari raya waisak bagi Umat Buddha.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Tema kegiatan ini adalah “Sebarluaskan Cinta Kasih Menyongsong Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE”. Tema tersebut mengandung makna mendalam yang mengajak untuk menyebarkan kebaikan, kasih sayang, dan kedamaian kepada sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan, sehingga dapat memberikan suka cita bersama dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak.

Baca juga Ketua RT Provokator Pembacokan Mahasiswa Katolik Saat Ibadah Di Tangkap

Kegiatan ini melibatkan sebanyak 25 orang yang merupakan Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PC HIKMAHBUDHI) Tangerang Selatan dan didukung oleh Presidium Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi). Rangkaian kegiatan tersebut adalah dengan membagikan sembako sebanyak 50 paket yang berisikan bahan pokok kebutuhan sehari-sehari, terdiri dari minyak goreng, beras, gula, dan mie. Paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat wilayah Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.



Trio Anggara Ketua PC HIKMAHBUDHI Tangerang Selatan menuturkan “Kegiatan ini merupakan komitmen kami untuk mengimplementasikan nilai-nilai Dhamma,membagikan bahan pokok dengan harapan meringankan beban masyarakat. Terlebih menjelang Hari Raya Tri Suci Waisak, kami berharap program ini tidak hanya mampu memberikan bantuan materi kepada yang membutuhkan, tetapi juga memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya, sehingga mereka merasakan cinta kasih serta dapat menjalani hari-hari dengan pikiran yang tenang dan hati yang penuh suka cita”.

JELANG WAISAK TAHUN 2024

Baca juga KETUA MA LANTIK 6 KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA

Kegiatan ini tidak hanya memupuk/menanam karma baik, tetapi juga memperkaya pengalaman sosial para kader, dan melalui kegiatan ini juga menambah kesan yang tidak terlupakan serta memperkuat hubungan sosial dengan masyarakat sekitar.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan pertumbuhan spiritual yang baik bagi diri sendiri dan orang lain sehingga secara bertahap akan menopang segenap daya upaya dalam membebaskan pikiran dari kekotoran batin serta memiliki semangat untuk terus berkontribusi aktif dalam menjalankan visi misi Hikmahbudhi, dan berdedikasi tinggi untuk mencapai tujuan bersama.” Tutupnya.



Appamadena Sampadetha

Berjuanglah dengan sungguh-sungguh!

PC Hikmahbudhi Tangerang Selatan

(Adi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *