Janji Prabowo “akan bangun Rumah Sakit Modern di Setiap Kabupaten dan Kota”

Jakarta,MRN – Prabowo Berjanji Dalam debat calon presiden Jelang Pemilu 2024 mendatang. Pada Minggu (4/2/2023),Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC).janji yang di sampaikan prabowo ialah akan membangun rumah sakit modern di setiap kabupaten dan kota.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Prabowo bertekad akan memperbanyak fasilitas kesehatan dengan membangun rumah sakit modern di setiap kabupaten dan kota bila terpilih menjadi presiden. Hal ini sampaikan dalam penyampaian visi misi debat terakhir atau debat pamungkas Pilpres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Ahad (4/1/2024).Selain itu, Prabowo juga berjanji untuk mengatasi kekurangan dokter di Indonesia.

Baca juga Visi Misi Yang Disampaikan Capres Dalam Debat Terakhir 2024




“Kami akan bangun RS Modern di setiap kabupaten dan puskesmas modern di setiap desa. Kami akan segera atasi kekurangan dokter di Indonesia”.ujarnya dalam debat (4/1/2024).

“Kita kurang sekitar 140 ribu dokter, akan segera diatasi dengan tambah FK [Fakultas Kedokteran] di Indonesia dari 92 menjadi 300 FK. Kita juga akan kirim 10 ribu anak pintar dari SMA, beasiswa ke LN utk belajar kedokteran dan 10 ribu untuk science.”

(Redaksi)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *