Jalin Keakraban, Babinsa Koramil Gandusari Gelar Komsos dengan Warga Masyarakat

Blitar, MRN – Dalam rangka meningkatkan keakraban yang lebih baik, Serda Suyadi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Gondang Kec. Gandusari Kab. Blitar pada hari Minggu, 16 Oktober 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Serda Suyadi menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan komunikasi sosial ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Melalui komunikasi sosial, Serda Suyadi berharap dapat lebih mengenal warga masyarakat secara lebih dekat.




Baca Juga : Hikmahbudhi lombok utara gelar seminar literasi digital

Babinsa Koramil

Dengan adanya komunikasi sosial yang baik, suasana yang harmonis dapat tercipta dan mendukung kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar semakin solid.

Mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, Serda Suyadi mengingatkan kepada warga agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.




Baca Juga: Jurnalis Dilarang Liputan Investigasi, ini Kata Romo Benny

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *