Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 vs Australia U-16 di Semifinal Piala AFF U-16 2024

Jakarta,MRN – Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-16 melawan Australia pada babak semifinal Piala AFF U-16 2024 dapat diketahui melalui artikel berikut.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan Indonesia vs Australia akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/7) pukul 19.30 WIB. Tim besutan Nova Arianto akan melawan salah satu tim terkuat di turnamen.

Penonton bisa menyaksikan pertandingan Indonesia vs Australia di siaran langsung stasiun televisi swasta Indosiar. Selain itu, pemirsa juga bisa menonton laga melalui live streaming Vidio.

duel ini diprediksi berjalan sengit. Kedua tim bakal sama-sama ngotot demi meraih kemenangan sekaligus menyegel tiket ke final Piala AFF U-16 2024. Jika lolos ke final, Timnas Indonesia U-16 semakin dekat dengan potensi back to back juara.



Baca juga Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Kaki, Ungkap Kondisinya

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, sendiri sama sekali tidak menyebut kata “menang” dalam konferensi pers jelang laga kontra Australia U-16. Ia sepertinya paham skuad asuhannya yang rata-rata berusia 15 tahun belum sepantasnya diberikan target kemenangan.

Asisten pelatih shin Tae-yong di Timnas Indonesia itu hanya meminta Mochammad Mierza Firjatullah menampilkan permain terbaik. Laga ini pun dijadikan Nova Arianto sebagai tes mental Timnas Indonesia U-16 sebelum tampil di level yang lebih tinggi.

Australia bukan lawan yang ringan bagi Indonesia. Tim negeri Kanguru adalah juara Grup C dan belum terkalahkan. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi tuan rumah.

Di babak penyisihan, Australia mencetak 14 gol sekaligus jadi tim kedua yang paling produktif di bawah Vietnam (Grup B). Tak hanya itu, hingga saat ini tim besutan Bradley John Maloney sama sekali belum pernah kebobolan.



Baca juga Bilah Terakhir Kepala Garuda Kantor Presiden Di IKN, Berhasil Dengan Di Pasang Sempurna

Indonesia bakal jadi tim pertama yang membobol gawang Australia jika skuad Garuda Asia mampu memaksimalkan peluang. Kemenangan sekaligus membuat tim asuhan Nova Arianto melaju ke babak final.

Modal tiga kemenangan beruntun dapat jadi tambahan motivasi bagi Mierza Firjatullah dan kawan-kawan. Hanya Indonesia yang mampu menyapu bersih babak penyisihan dengan menang tiga kali beruntun.

Gaya permainan eksplosif racikan Nova dapat kembali diandalkan. Namun Indonesia juga perlu waspada terhadap kecerdikan pemain Australia dalam mengendalikan tempo pertandingan.



(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *