Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia U-23

Jakarta,MRN – Semakin Mendebarkan Piala Asia U-23 2024 di Qatar sudah memasuki babak semifinal. Empat tim berebut tiket final. Salah satunya Indonesia. Berikut jadwal semifinal Piala Asia U-23 yang dimulai Senin (29/4/2024).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Piala Asia U-23 2024 tinggal menyisakan empat laga lagi; ada dua partai di babak semifinal, yang dilanjutkan dengan partai perebutan tempat ketiga dan laga final. Dilansir detikSport, empat negara yang masuk semifinal adalah Indonesia, Uzbekistan, Jepang, dan Irak.

Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan bakal berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4). Laga ini dimulai pukul 21.00 WIB.

Baca juga Kesit Dan Theo Terpilih Jadi Ketua Dan DKP PWI 2024 – 2029



Duel Indonesia vs Uzbekistan bisa disaksikan secara langsung lewat stasiun televisi RCTI. Sedangkan live streaming pertandingan tersebut bisa diikuti di Vision+.

Timnas Indonesia U-23 yang berstatus sebagai tim debutan mampu menggebrak di Piala Asia U-23. Garuda Muda bisa lolos ke semifinal dengan mengalahkan tiga negara yang punya tradisi sepak bola kuat yaitu Australia, Yordania, dan Korea Selatan.

Dalam laga lawan Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 bahkan mampu tampil dominan. Skuad arahan Shin Tae Yong unggul dalam penguasaan bola dan jumlah peluang.

Baca juga Viral!, Pelaku Curanmor Di Semarang Diarak Tanpa Busana



Sementara itu Uzbekistan maju ke babak semifinal dengan catatan meyakinkan. Uzbekistan sudah mencetak 12 gol dalam empat laga menuju semifinal alias punya rata-rata tiga gol per pertandingan.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024

Senin (29/4/2024) pukul 22.00 Wita

Indonesia vs Uzbekistan

Di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha

Selasa (30/4/2024) pukul 01.30 Wita



Jepang vs Irak

Di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan

Pemenang duel Indonesia vs Uzbekistan akan lolos ke final Piala Asia U-23 sekaligus memastikan diri lolos ke Olimpiade Paris 2024.

(Redaksi)



Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *