Ir. R. Haidar Alwi Adakan Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Mediarilisnusantara – Ir. R. Haidar Alwi Mengadakan syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran santunan terhadap anak yatim piatu di seluruh Indonesia bersama beberapa organ relawan untuk menggelar kegiatan Malam syukuran.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Hari ini di Tenis Indoor Senayan Tokoh Nasional Ir. R. Haidar Alwi Mengadakan syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran dan juga melakukan santunan terhadap anak yatim piatu di seluruh Indonesia bersama beberapa organ relawan. Rakabuming Raka sebagai Presiden dan wakil presiden 2024-2029 Di Tenis Indor Senayan, 20/3/2024.

Baca Juga: KPU Resmi Mengumumkan Prabowo-Gibran Memenangkan Pilpres 2024




Haidar Alwi selaku Penanggung Jawab Utama kegiatan dan tasyakuran pesta rakyat untuk Prabowo-Gibran mengatakan, kegiatan ini digelar karena para relawan selalu setia mengawal pemenangan Prabowo-Gibran hingga menjadi Presiden dan Wakil Presiden, serta dapat melaksanakan dan melanjutkan program pemerintahan RI kedepan.

Acara malam ini juga melakukan santunan berkelanjutan apalagi sebelumnya ketika pemenangan Jokowi-KH Maruf Amin 2019 juga sudah terlaksana kegiatan santunan 1 juta orang anak yatim dhuafa yang alhamdulillah berjalan lancar, tinggal sekarang Prabowo-Gibran ini juga kita kawal dengan santunan 1 juta anak yatim dhuafa. Mudah-mudahan lancar, semua dan berkah.

Baca Juga: Menunggu KPU Umumkan Pemenang Pilpres 2024 Malam Ini



“Dan masih membuka pintu yang belum mendaftar mendaftar sekarang. Tidak usah takut siapa pun,” tandas Haidar Alwi.

Haidar Alwi menampik jika ada yang menganggap kegiatan ini mendahului KPU. Sebab malam pesta rakyat maupun santunan anak yatim dhuafa adalah kegiatan positif yang tidak akan merugikan siapa pun, karena kita tidak mendahului KPU.

Kita hanya ancang-ancang untuk melakukan kegiatan yang positif. Santunan 1 juta anak yatim itu positif. Malam pesta rakyat itu juga positif yang akan kita lakukan. Jadi kalau niat positif Insyaallah, Allah SWT menjamin itu akan terlaksana,” tuntas Haidar Alwi.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *