insiden rusaknya lift 2 Hotel Bellezza Suite Permata hijau

Jakarta,MRN – Insiden terjebak di dalam lift hotel Bellezza Suite Permata hijau dengan kondisi lampu dan AC tak berfungsi baru baru ini di alami oleh pemilik akun platform media sosial TikTok boniandika. Dalam Unggahannya yang berdurasi 43 detik itu, memperlihatkan 6 orang tamu hotel terjebak lift di sana selama hampir setengah jam.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!


insiden rusaknya lift 2 Hotel Bellezza Suite Permata hijau
Foto Hotel insiden Bellezza Suite Permata hijau

“kejadian malam ini beneran panik lift 2 Hotel Bellezza Suite Permata hijau mati.. Tamu hotal berenam terjebak di lift hampa setengah jam Lampu dan AC lift mati semua panik,” Katanya dalam keterangan unggahan tersebut pada rabu 6 sep 2023.

Kepanikan tentu tak terhindarkan siapa yang tidak panik ketika terkurung dalam sebuah lift dengan lampu dan AC yang mati. 6 orang yang terjebak terus mencari cara untuk keluar dari lift tersebut salah satunya dengan menghubungi pihak petugas hotel tersebut.

Baca juga PC HIKMAHBUDHI Tangerang Selatan Dari Alam Untuk Alam

Lambatnya penanganan pihak tersebut sampai membuat mereka menghubungi pemadam kebakaran Lebak bulus, jakarta selatan. Beruntung, ke enam orang tersebut berhasil keluar dengan selamat tanpa luka.



“Alhamdulillah kami tidak sampai jatuh kak.. Tapi paniknya setengah jam di dalem lampu mati AC mati… Kita teriak” Keluar minta tolong karena kurang responsif, ” Ujar pemilik akun.

(Kenz)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *