Inflasi rendah adalah bukti fisik Presiden

Jakarta,MRN – Inflasi rendah adalah bukti fisik Presiden sangat penting untuk mengeksekusi pembangunan,Joseph E Stiliglitz, penerima Nobel Ekonomi 2001, berpendepat bahwa cara menaikkan suku bunga yang ditempuh Bank Sentral AS, The Fed, salah. Inflasi tidak juga redam (harian Kompas, 12/9/2023).



Sebaliknya, Indonesia dikagumi dunia, karena bisa menjaga inflasi rendah, ditengah banyak negara inflasi tinggi dan banyak negara menahan ekspor pangan (dampak El Nino).

Hal ini tidak terlepas dari kerja tepat sasaran yang dilakukan Jokowi. Jokowi mengerahkan pemerintah pusat dan daerah bahu membahu memonitor dan meredam harga pangan.

Padahal, Jokowi baru saja mengadakan KTT ASEAN dan baru pulang dari G20, langsung ke gudang Bulog. Memastikan beras tersedia, dan cadangan terus diperkuat. Gerak cepat antisipasi gorengan dari spekulan.

“Biasanya situasi (dunia) seperti ini, harga pangan di Indonesia melonjak tinggi. Spekulan mainkan isu kekurangan stok. Apapun penjelasan Bulog tidak dipercaya. Jokowi sangat paham permainan isu ini. Beliau turun langsung,” tambahan penjelasan di atas, oleh La Ode Budi, ketum KIBAR Indonesia.

Menurut La Ode, hal ini contoh pentingnya fisik presiden harus prima. Proyek strategis nasional (PSN) dan Indonesia Sentris, membutuhkan kehadiran langsung presiden cek lapangan.

Inflasi rendah adalah bukti fisik Presiden
INFLASI RENDAH : BUKTI PRESIDEN PENTING EKSEKUSI PEMBANGUNAN

“ABS (asal bapak senang) di birokrasi belum sembuh. Kehadiran Jokowi amati langsung kemajuan pembangunan, jadi penentu keberhasilan pemerintah. Penerus Jokowi juga harus bisa melakukan hal yang sama,” jelas relawan Jokowi sejak 2012 ini.

Rekam jejak Penerus Jokowi nomor 7, KIBAR Indonesia berpendapat presiden ke-8 harus “pemain lapangan”. Sanggup mengunjungi proyek-proyek yang sangat menentukan keadaan dan kemajuan bangsa. Kebugaran fisik harus mendukung.

Satu bukti, jalan provinsi dan kabupaten banyak rusak, karena dieksekusi tidak sesuai dengan speknya. Jalan provinsi Lampung ditinjau Jokowi.

Jokowi minta PUPR turun tangan perbaiki jalan-jalan nasional. Kebijakan cepat, yang diputus karena Presiden turun lihat lapangan.

Baca juga: Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Ganjar Pranowo For Presiden

La Ode Budi, ingatkan arahan Jokowi ke semua relawannya : “jangan pilih pemimpin (presiden) yang hanya diam di Istana ber-AC”.



KIBAR Indonesia adalah relawan yang mendukung Jokowi sejak tahun 2012 dan saat ini menetapkan Ganjar Pranowo adalah terbaik penerus Jokowi, berdasarkan 7 rekam jejak dari para balon presiden.

KIBAR INDONESIA.

#7RekamJejak_PenerusJokowi

#No. 7Fisik_KelilingIndonesia

#GanjarPranowo_PenerusJokowi

#PenerusJokowi_GanjarPranowo

#Ganjar_untukIndonesia

#2024KIBAR_KawalBangsa

#KibarIndonesia

(Rudi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *