Hotel Merlynn Jakarta Bagi-bagi 1000 Nasi Box Dalam Rangka Merayakan Ultah Hotel

Jakarta, 1 April 2023 – Hotel Merlynn Jakarta Bagi-bagi 1000 Nasi Box Dalam Rangka Merayakan Ultah Hotel Merlynn Park ke-13, dan Ultah Sango Hotel Management ke 2, disambut dengan baik.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam Rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 13 Merlynn Park Hotel dan Ultah ke 2 Sango Hotel Management (SHM), membagikan 1000 nasi box di beberapa titik di Jakarta dan juga di Semarang.

General Manager Hotel Merlynn Park Adolf Gustaf menjelaskan bahwa Merlynn Park Hotel salah satu bagian group besar dari Sango Hotel Management. Di Jakarta kami ada tiga hotel yaitu Sunlake Hotel Waterfront dan Manhattan Hotel di Kuningan. Dan ada satu lagi di Kota Semarang di Metro Park View.

“Hari ini kami membagikan 1000 nasi Box yang akan dibagikan di beberapa titik di Jakarta, yaitu di Kemayoran, Rawasari dan JatinegaraJatinegara di Bekasi. Ini kedua kalinya kami membagikan nasi box karena ini merupakan tahun kedua. Yang pertama kami sudah lakukan tahun lalu”.

“Namun kalau untuk pembagian takjil itu kami lakukan setiap hari, bari dijalan atau langsung kami bawa ke masjid” Katanya.

Direktor digital Marketing dari SHM Yayang turut menjelaskan dengan anniversary SHM ke dua tidak mau hura-hura makanya memberikan 1000 nasi box.

Kembali Adolf menegaskan bahwa Hotel Merlynn Park setelah Pandemi terus meningkat dari sisi pendapatan, ini terjadi karena telah dilakukan berbagai upaya termasuk menyesuaikan harga di pasaran begitu mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

(Supriyadi)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *