HIPDI Gelar Rakernas ke-4

Jakarta,MRN – Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4 dan Pelantikan, Rapat Kerja Nasional HIPDI menjadi momentum penting bagi Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) HIPDI yang tersebar di 15 provinsi dan kota untuk merumuskan program kerja tahun ini serta melaporkan pencapaian program kerja tahun sebelumnya, Selasa (27/02/2024) di The Balai Sarwono Jakarta Selatan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

 

Pada Rakernas ini HIPDI mengusung tema “The Game Changer” yang menandakan komitmen untuk menjadi penggerak utama dalam mengubah paradigma industri dokumentasi di Indonesia. Melalui serangkaian workshop, hunting foto, dan diskusi nasional, HIPDI bertujuan untuk mendorong penggiat dokumentasi, fotografi, dan videografi untuk terus berinovasi dan berkembang.

HIPDI Gelar Rakernas ke-4




Pada acara Rakernas HIPDI Kurniansyah terpilih menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia ( HIPDI ) DKI Jakarta periode 2024 – 2027.

“Hari ini kita mengadakan Rakernas yang ke-4, dan melalui Rakernas ini kita juga adakan pelantikan DPD DKI Jakarta dan DPD Lampung dan juga mengundang DPD HIPDI seluruh Indonesia untuk mengedepankan bisnis komunikasi berkelanjutan dan untuk para Dokumentasi di Indonesia ini lebih berkembang. Bukan saja dari Wedding, Company profil , Photo Profil dan semua segmen di Dokumentasi” ujarnya.

HIPDI Gelar Rakernas ke-4

 

Baca juga Desa Cinta Wargi Karawang Tak Miliki TPU Inge Ivona Protes Tanah Miliknya Dijadikan TPU



Kali ini HIPDI Indonesia juga mengadakan Workshop di tanggal 28 nya yaitu dengan tema “The Game Changer” oleh pakar-pakar Dokumentasi di Indonesia, di The Game Changer” kita bukan saja mengundang member saja akan tetapi juga kawa -kawan umum untuk Indonesia yang sekarang ini sudah full ada 200 orang pendaftar yang memang mengikuti di game changer ini, karena kedepannya kita akan membahas stile – stile terbarunya sebagai tolak ukur kawan-kawan Dokumentasi sebagai stile yang baru,” tutupnya.

(YN)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *