Hasil Drawing Piala Dunia 2023 Indonesia aman dari neraka

Jakarta, MRN – Hasil drawing Piala Dunia U-17 2023 telah di laksanakan di Zurich, Swiss, Jumat (16/9) pukul 21.00 WIB.Hasil drawing Piala Dunia U-17 2023 menempatkan Timnas muda Indonesia U-17 berada di Grup A bersama dengan negar-negara Ekuador, Maroko, dan Panama atau terhindar dari grup yang di takuti yaitu grup neraka.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!


Seperti yang kita semua ketahui setelah insiden pembatalan tuan rumah oleh FIFA belakang ini kini FIFA resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah pasti Piala Dunia U-17. Indonesia menggantikan Peru yang memutuskan mengundurkan diri sebagai tuan rumah.

Turnamen ini rencananya akan digelar mulai tanggal 10 November 2023 hingga 2 Desember 2023. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah turnamen ini, yaitu Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya.

Untuk pengundian fase grup ini, terdiri dari empat pot. Setiap pot terdiri dari enam tim, dan 24 kontestan ini akan dibagi ke dalam delapan grup.Indonesia sebagai tuan rumah masuk dalam pot 1. Indonesia sebagai tuan rumah langsung masuk ke grup A atas peraturan FIFA.

Grup A

Indonesia
Ekuador
Panama
Maroko

Grup B

Spanyol
Kanada
Mali
Uzbekistan

Grup C

Brasil
Iran
Kaledonia Baru
Inggris

Grup D

Jepang
Polandia
Argentina
Senegal

Grup E

Prancis
Burkina Faso
Republik Korea
Amerika Serikat

Grup F

Meksiko
Jerman
Venezuela
Selandia Baru

Baca juga Persiapan Indonesia Hadapi Piala Dunia U-17 2023

(Kenz)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *