Gudang Peluru Armed Kebakaran, Terlalu Banyak Ledakan Damkar Belum Bisa Masuk

Jakarta,MRN – Gudang peluru Artileri Medan (Armed) terbakar pada Sabtu, 30 Maret 2024. Damkar pun sudah meluncur ke lokasi namun belum bisa melakukan pemadaman karna kondisi belum setabil dan terlalu berbahaya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Damkar Kota Bekasi, Haryanto, menyebut pihaknya telah menerjunkan armada ke lokasi di kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor.

“Iya itu gudang armed cuma lokasi di perbatasan Bogor Bekasi cuma kita sudah luncurkan juga dari kota kita baru mendorong 3 di sana,” katanya saat dikonfirmasi.

Meski begitu, pihaknya belum bisa memadamkan api karena masih adanya ledakan di lokasi.



Baca juga Sopir Truk Tragedi Halim Mau Beli Mobil Korban? Berapa Duit Yang Harus Disiapkan

“Lagi koordinasi sama pihak armed jadi masih belum berani masuk karena masih banyak ledakan-ledakan peluru itu,” katanya.

Sebelumnya, beredar informasi soal adanya ledakan gudang senjata di media sosial, X. Dalam video tersebut sejumlah masyarakat kabur berhaburan.

Dalam video yang beredar, ledakan besar terjadi hingga membuat api besar. Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian peristiwa tersebut.

Baca juga Suster Brutal Pelaku Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi, Di Tangkap

Pihak kepolisian belum dapat memastikan peristiwa tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi belum mengetahui.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Gudang Peluru Armed Kebakaran, Terlalu Banyak Ledakan Damkar Belum Bisa Masuk

  1. Thanks I have just been looking for information about this subject for a long time and yours is the best Ive discovered till now However what in regards to the bottom line Are you certain in regards to the supply

  2. Info: the material burned was expired inventory but the amount of core inventory is still under investigation
    Thank you

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *