Grand Final Pemilihan Miss KidZania Jakarta 2022 “ Dare To Lead With Active Living and Strong Personality”

Jakarta, MRN – 18 Desember 2022 Pemilihan Miss KidZania Jakarta akhirnya mencapai puncaknya tepat pada Minggu, 18 Desember 2022, Grand Final Miss KidZania Jakarta 2022 telah diselenggarakan. Dimulai dari 10 Oktober – 14 November 2022 pendaftaran Miss KidZania Jakarta dilakukan kurang lebih selama 1 bulan. Pendaftar Miss KidZania Jakarta 2022 mencapai lebih dari 4.000 pendaftar lalu dilakukan seleksi berkas, dan terpilih 50 nama yang lolos untuk audisi dan wawancara dengan dewan juri di KidZania. Dari seleksi 50 nama terpilih 24 Semifinalist terbaik Miss KidZania Jakarta.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Tepat pada hari Minggu, 11 Desember 2022 lalu malam Semifinal Miss KidZania Jakarta dewan juri memilih 12 finalist terbaik yang lolos melangkah kebabak Grand Final adapun namanya sebagai berikut :

  1. Yuri Raisa Yusuf – 11 th
  2. Riffa KhaylaAlmirasya – 13 th
  3. Michelle Davina Hadipranoto – 13 th
  4. Lady Mayra – 13 th
  5. Kimberly Michelle Olivia – 9 th
  6. Jacqueline Immanuela Jonathan – 13 th
  7. Intanie Dilly Melody – 12 th
  8. Evolette Alexandra Quineldy – 9 th
  9. Dafania Sahira Indrabekti – 10 th
  10. Chiara Caluna Olivari – 11 th
  11. Casslyne Okalina – 7 th
  12. Aina Quinsha Dyandra – 11 th

Miss KidZania Jakarta merupakan salah satu event terbesar dwitahunan KidZania Jakarta yang memberikan kesempatan kepada puteri – puteri Indonesia untuk bermain peran (role play) dimana tahun ini merupakan kali ke-7 event dilaksanakan dan sempat tertunda 2 tahun karena pandemi Covid-19. Dengan tema paper selection “Dare To Lead With Active Living & Strong Personality,” mengajak putri-putri Indonesia untuk berani memimpin, aktif serta terbentuk pribadi yang kuat serta peduli terhadap kemanusian dan lingkungan sekitarnya.Tidak sampai peduli terhadap lingkungan sekitar saja anak-anak ini juga menerapkan 6 Guiding Rightz KidZania yaituTo Care, To Know, To Play, To Share, To Create dan To Be. Melalui 6 Guiding RightZ tersebut ke-12 Finalist Miss KidZania Jakarta diharapakan menjadi sosok perempuan yang memiliki kepedulian kepada lingkungan sekitar dari sisi education, environment, human, leadership, senior citizen & well-rounded, sehingga dapat menciptakan dunia yang lebih baik.

Mentor Minister and Advisor KidZania Jakarta, Uchu Riza menyampaikan“ Event ini merupakan yang sangat ditunggu-tunggu dan saya bangga dengan tema “Dare To Lead with Active Living and Strong Personality”, KidZania Jakarta berharap para peserta Miss KidZania Jakarta 2022 akan terbentuk menjadi sosok yang aktif, memiliki kemampuan sosial dan pribadi yang tangguh untuk memimpin.

“President KidZania – Kerry Riza Jakarta juga menambahkan, “Miss KidZania Jakarta juga selalu kami adakan dengan tujuan untuk membentuk pribadi dan karakter anak agar lebih percaya diri serta aktif dan berwawasan luas serta bermanfaat bagi anak-anak dalam mengembangkan bakatnya masing-masing.”

BACA JUGA :

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *