Gerindra Resmi Usung Marshel Widianto jadi Calon Wakil Wali Walikota Tangsel

Jakarta,MRN – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengusung komika Marshel Widianto, sebagai calon Wakil Wali Kota Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Iya Gerindra Tangsel akan mengusung Marshel menjadi Wakil walikota Tangsel,” kata Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo kepada CNNIndonesia.com, Kamis (20/6).

Yudi menjelaskan tahap selanjutnya DPC Gerindra Tangsel akan membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk membentuk koalisi di Pilwalkot Tangsel 2024.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga menegaskan partainya mengusung Marshel sebagai calon wakil walikota di Pilkada Tangsel 2024 dan Andra Soni sebagai calon gubernur Banten di Pilgub Banten 2024.




Baca juga Saham PT BAYU BUANA Tbk Naik Hingga 32,18% Per Saham

Marshel Widianto
Gerindra Resmi Usung Marshel Widianto jadi Calon Wakil Wali Walikota Tangsel foto: @sufmi_dasco.

Hal tersebut ia sampaikan ketika menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama Kader Gerindra Kota Tangsel di Hotel Trembesi BSD, Kamis Rabu (19/6).

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan salam dan terimakasih dari Pak Prabowo atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu. Alhamdulilah perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan lancar.kata Dasco melalui unggahan di akun Instagram resminya @sufmi_dasco.




Baca juga Pembelian Tiket Untuk Konser Bruno Mars Di Jakarta Dibuka Tanggal 27 Juni

“Dalam Kesempatan ini, kembali saya tegaskan Instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto”, lanjutnya.

“Terakhir, Kita Harus Solid Berjuang Memenangkan Calon yang akan diusung Gerindra se-Provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan ada”, Tutupnya.




(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *