GEBYAR KEMERDEKAAN HUT RI KE- 78

Mediarilisnusantara.com, Jakarta– Dalam rangka memperingati HUTRI yangke-78,DPP BRIGADE mengadakan acara Gebyar Kemerdekaan yang mengusung tema”Merawat Semangat Satukan Tekad untuk Indonesia Maju”yang diselenggarakan pada tanggal 19-20 Agustus 2023 di Lapangan Bola BlokS Jakarta Selatan.

 

Acara ini mengajak segenap masyarakat untuk bersatu dalam semangat kemerdekaan dan memperkuat tekad untuk mewujudkan kemajuan bagi negeri tercinta.

 

Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke-78 ini berlangsung dengan penuh semangat dan kegembiraan,yang dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat dari berbagai lapisan,baik muda maupun tua.

 

Acara ini di isi dengan beragam kegiatan diantaranya:bazar UMKM,Lomba Pidato,Lomba Poco-Poco,Lomba Musik Akustik dan Musik Hiburan dengan bintang tamu Once Mekel.Adapun serangkaian acara tersebut bertujuan untuk membang kitkan rasa cinta tanah air,semangat gotong royong,dan menginspirasi untuk bersamasama berkontribusi dalam memajukan Indonesia.



Selain kegiatan hiburan di atas,berbagai kegiatan lainnya yang memiliki nilai kemanfaatan bagi masyarakat juga dihadirkan seperti Pemeriksaan Gula Darah,Parade Robotic Artificial intelligence(AI),Senam Bersama Artis dan TarianPenjaga Negeri Kagama Beksan yang mengakomodasi minat dan potensi anak bangsa dan diadakan dalam rangka memupuk semangat untuk Indonesia Maju yang sehat.Kegiatan seni,budaya,dan olahraga yang turut menghiasi acara ini,menunjukkan keberagaman dan kekayaan Indonesia yang harus dijaga dan ditingkatkan.

 

Parapeserta acara dan masyarakat luas diharapkan dapat mengambil inspirasi dan semangat dari GebyarKemerdekaan ini untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa.Melalui semangat satukan tekad,Indonesia akan terus berkembang dan mencapai kemajuan yang lebih tinggi.

(Rudi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *