GARNUS Depok potong kambing Qurban Iedul Adha 1445 H

Depok,MRN – Dalam rangka Hari Raya Iedul Adha 1445 H,bertepatan dengan 17 Juni 2024, Ormas Garuda Nusantara (Garnus) DPC Kota Depok mengadakan Pemotongan Hewan Qurban bertempat di Markas PAC Garuda Nusantara Kecamatan Tapos Kota Depok Kawasan Jalan Dongkal Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Alhamdulillah hari ini kita memotong 4 ekor Kambing sumbangan dari Ketua Umum Garuda Nusantara H.Boby Anwar dan Partisipasi dari Anggota GARNUS Depok” ujar ketua DPC GARNUS Depok Haris Fadillah di lokasi pemotongan.

Daging kambing setelah dipotong langsung dibagi-bagikan kepada warga sekitar.



Baca juga Viral Video Anak Kecil Menabrak Motor Ketika Lari Menyebrang, Siapa yang salah?

Qurban
GARNUS Depok potong kambing Qurban

Pembagian daging qurban dari GARNUS Depok jni disambut gembira oleh warga. “Alhamdulillah, kami haturkan terimakasih kepada GARNUS Depok yang telah berbagi pada warga kami” ujar ketua RT 06/03 Sukatani Agus.

Ditempat yang sama, ketua Panitia Qurban Garuda Nusantara Depok Mulyadi Qinoy menyampaikan apresiasinya Untuk ketua Umum GARNUS Haji Boby ,Pembina GARNUS Depok Pakde Bowo dan ketua DPC GARNUS Depok Haris Fadillah.



Baca juga Masjid Istiqlal Diberikan Sapi Kurban Dari Gereja Katedral

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,GARNUS Depok semoga trus berbuat untuk masyarakat,membantu dan berperan aktif dalam bangunan” ujar Mulyadi yang merupakan ketua PAC GARNUS kecamatan Tapos

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *