Game Upin & Ipin Direncanakan Rilis Awal 2025, Dengan Teman Open World

Jakarta,MRN – Serial animasi terpopuler di indonesia asal Malaysia Upin & Ipin akan diadaptasi ke dalam sebuah game bertema open world. Produksi game game Upin & Ipin direncanakan rampung pada Oktober 2024, dan nantinya meluncur pada awal 2025 di konsol PlayStation 4 (PS4) serta Nintendo Switch.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kehadiran game yang mengadaptasi kartun anak-anak keluaran 2007 ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Les’ Copaque Production, Hj. Burhanuddin Radzi. Les’ Copaque Production sendiri merupakan rumah produksi kartun Upin & Ipin.



“Hari ini, permainan upin ipin dikirim ke kantor kami untuk dites. Ini adalah game konsol yang akan tersedia di PS4 dan Switch. Tahun lalu, kami ditugaskan Streamline Inc, seorang developer game terkenal yang berbasis di Las Vegas, untuk mengembangkan game upin ipin berdasarkan seri kami. Ini adalah permainan ramah keluarga tanpa kekerasan dan cocok untuk segala usia. Semua staf Streamline yang terlibat dalam proyek ini berbasis di Malaysia, dan mereka bekerja sama dengan tim kami. Insya Allah, proyek akan selesai pada bulan Oktober 2021. Menunggu persetujuan penerbit,kami bertujuan untuk meluncurkannya pada kuartal pertama tahun depan”.Ujar Hj. Burhanuddin Radzi dalam unggahan Facebook .

“Proyek ini merupakan usaha yang menarik di dunia game, karena didasarkan pada serial TV populer. Kami berharap game ini akan Menempatkan Malaysia di peta dunia game. Kami optimis proyek ini akan sukses dan akan menjadi sumber kebanggaan Malaysia”. Lanjutnya.




Baca juga Wujudkan Era Baru Industri Akuakultur, EFishery Bantu Pembudidaya Melalui Inovasi AI ‘Mas Ahya’

Game Upin & Ipin
Game Upin & Ipin Direncanakan Rilis Awal 2025, Dengan Teman Open World Yang Menyegarkan Mata

Baca juga DPRD Kota Depok Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Masa Sidang Kedua 2024



Setelah dikirim ke kantor produksi Les’ Copaque untuk pengujian, game konsol open-play Upin Ipin direncanakan akan dirilis pada awal tahun 2025, sambil menunggu persetujuan penerbit.

Sejauh ini, fitur gameplay khusus masih dirahasiakan serapat mungkin. Burhan telah membagikan konten teaser yang menunjukkan grafis yang mengesankan dan alur cerita yang menarik.

Proses pengembangan Upin Ipin versi video game ini diharapkan selesai bulan Oktober 2024 mendatang dan akan dirilis di kuartal pertama 2025 dengan Playstation 4 dan Nintendo Switch sebagai platform tujuan. Tentu saja hal ini juga dipengaruhi faktor eksternal lain, seperti approval dari publisher. Bagaimana menurut Anda? Terlihat menarik?.



(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *