Falah Nasrullah Pengawas Tingkat Paud Sukabumi Hadiri Launching RA Amanah

Sukabumi, MRN – Yayasan Amanah Maharani mengadakan peluncuran Radatul atfal Amanah Maharani (RA Amanah) di Jl. Raya Cikidang pada tanggal 26 Juni 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Acara peluncuran ini dipimpin oleh Mariam Anita (Pendiri dan Ketua Yayasan Amanah Maharani) dan dihadiri oleh Eliza Komalasari (Donatur Yayasan Amanah Maharani), Falah Nasrullah, S Pd., MM (Pengawas Tingkat Paud Kabupaten Sukabumi), serta Ramdan (Kepala Desa Cipetir).

Baca Juga: Viral Peramal India Terjadi Kiamat pada 29 Juni 2024



Rangkaian acara tersebut mencakup Penampilan Hadrah, Pembacaan ayat suci Al-Quran, pertunjukan seni kreatif, pembacaan puisi, pemberian hadiah, serta pelepasan murid, diakhiri dengan acara ramah tamah.

Falah Nasrullah, S Pd., MM selaku Pengawas Tingkat Paud Kabupaten Sukabumi menjelaskan bahwa pada hari Jumat lalu, Paud Rengganis baru saja menjalani proses akreditasi.

Tim asesor dari Ban PDM Jawa Barat yang terdiri dari 5 orang telah melakukan kunjungan, dan kemungkinan mulai tahun depan, nilai akreditasi akan ditetapkan sebagai standar mutu bagi masyarakat.

Baca Juga: Yayasan Amanah Maharani Melaunching RA Amanah Maharani



Sehingga, hingga hari Jumat kemarin, sudah ada 6 lembaga di Cikidang yang telah melalui proses visitasi, akreditasi, dan yang terakhir adalah Paud ini.

“Perlu diketahui bahwa angka partisipasi sekolah Paud di Kabupaten Sukabumi mendapat ranking kedua dari bawah di Jawa Barat. Jadi rapor Kabupaten Sukabumi masih rapor merah untuk angka partisipasi sekolah. Oleh sebab itu, kepada warga di sekitar Yayasan ini untuk segera mendaftarkan anak didiknya pada PPDB tahun pelajaran 2024-2025.” ujar Falah.

Di mana rekrutmen peserta didik itu mulai dari usia 3 tahun. Jadi usia 3 tahun didaftarkan kepada Paud Rengganis. Kemudian ditandatangani pendaftarannya oleh kedua orang tuanya atau walinya. Dan ditempeli foto peserta didiknya untuk laporan kami ke Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi supaya rapor Paud Kabupaten Sukabumi meningkat,” tutupnya Falah.



(Rudi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *