Fakta unik lumba-lumba

Jakarta, MRN– Kita pasti sudah mengetahui kalau lumba adalah salah satu hewan mamalia yang hidup di dalam air, selain pintar dan mengemaskan lumba lumba memiliki kebiasaan unik yang jalan di publikasikan. Berikut ini fakta unik lumba lumba sebagai berikut:

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

1.Sering memaksa betinanya untuk berhubungan Intim

Ketika pejantan dari kawanan lumba lumba merasa terangsang dia akan memaksa betinanya melakukan hubungan intim dengan Penjantannya dengan durasi yang sangat lama dan mungkin hingga berminggu mingguminggu, dan kita betinanya menolak mengeluarkan suara yang kasar dan dia akan memukul betinanya dengan ekornya dan akan mengejarnya kalau betinanya melarikan diri.

2.Membunuh anakannya demi seks

Berdasarkan Riset yang diterbitkan dalam Proceedings: Biological Sciences di tahun 1998, diketahui bahwa 5 lumba-lumba hidung botol remaja mengalami cedera fatal akibat serangan lumba-lumba jantan dewasa dari spesies yang sama,hal ini di lakukan semata-mata hanya untuk seks, menurut deep sea news, setelah kematian anakan betina dari seekor lumba-lumba betinanya akan siap untuk hamil lagi.



3.Lumba lumba juga pecandu narkoba

Dari Serial dokumenter “spy in the Pod” Terlihat seekor lumba-lumba yang ngefly (“high”) Setelah bermain dengan mensundul sundul ikan buntal, dimana kita tahu ikan buntal sendiri ketika diri mereka terasa terancam mereka akan mengeluarkan racun dengan dosis sedikit yang akan membuat seekor lumba lumba teler.

4.terangsang dengan manusian

Dalam salah satu segmen di saluran televisi berbayar Nat Geo Wild, terlihat lumba-lumba di aquatic park yang melompat ke seorang perempuan dengan cara yang mencurigakan. Ia muncul dari kolam di antara kaki perempuan itu, lalu menjatuhkan diri di atasnya, dan memajumundurkan tubuhnya.

pihak berwenang di pelabuhan Weymouth, Inggris, yang memperingatkan pengunjung tentang lumba-lumba bernama Georges. Dilansir Washington Citypaper, lumba-lumba itu sangat agresif secara seksual dan beberapa kali mencoba kawin dengan para penyelam!.



5. Mampu tidak tidur berhari-hari

Mengutip National Geographic, mamalia laut ini bisa terjaga selama lima hari berturut-turut tanpa kehilangan ketajaman mentalnya. Bahkan, mereka harus tetap sadar walau sedang tidur. Ini karena pernapasan lumba-lumba tidak dikendalikan secara otomatis.

(Kenz)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *