Eliza Komalasari Hadiri Launching RA Amanah Maharani

Sukabumi,MRN – Yayasan Amanah Maharani telah meluncurkan Radatul atfal Amanah Maharani (RA amanah) di Jl. Raya Cikidang pada tanggal 26 Juni 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Acara peluncuran ini dipimpin oleh Mariam Anita, Pendiri dan Ketua Yayasan Amanah Maharani, dan dihadiri oleh Eliza Komalasari, Donatur Yayasan Amanah Maharani, Falah Nasrullah, S Pd., MM, Pengawas Tingkat Paud Kabupaten Sukabumi, dan Ramdan, Kepala Desa Cipetir.

Baca juga Ramdan Kades Cipetir Hadiri Launching RA Amanah Maharani



Rangkaian acara tersebut meliputi Penampilan Hadrah, Pembacaan ayat suci Al-Quran, pertunjukan seni kreativitas, pembacaan puisi, pembagian bingkisan, dan pelepasan murid, yang diakhiri dengan acara ramah tamah.

Eliza Komalasari, Donatur Yayasan Amanah Maharani, menjelaskan bahwa ia berusaha untuk turut membantu dalam kegiatan belajar mengajar di Yayasan Amanah Maharani Paud Rengganis di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga Yayasan Amanah Maharani Melaunching RA Amanah Maharani



“Yang saya dengar Paud di sini belum terlalu banyak. Paud ini adalah suatu pembelajaran yang sangat dini sebelum masuk TK. Jadi mungkin di sini semoga banyak juga putra-putri dari orang tua yang sekitar sini, ikut berkontribusi dan bergabung menyekolahkan anaknya di Yayasan Amanah Maharani ini untuk persiapan masuk sekolah dasar,” tutupnya Eliza.

(Rudi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *